Solusi Kulit Glowing Sehat dengan Kandungan Bahan Alami

 

Berdasarkan penelitian Beauty Trends Report dari Jakpat (2023), 97% pengguna skincare di Indonesia memperhatikan formulasi bahan aktif sebelum membeli produk kecantikan. Sering dianggap solusi efektif dalam mencerahkan kulit, tak sedikit produk yang menggunakan bahan sintetis dalam pembuatanya.

 

Padahal, banyak bahan alami yang memiliki manfaat yang cukup unggul, seperti mutiara, kunyit, bengkoang, dan bunga sakura. Citra yang telah berkreasi sejak tahun 1995 dengan bahan alami ingin kembali membuktikan potensi luar biasa dari kandungan bahan alami untuk merawat kecantikan kulit natural perempuan di Indonesia.

 

BACA JUGA:

Hexyl-Retinol Kandungan Anti-Aging Expert Lebih Ampuh Atasi Penuaan Dini

Effaclar Duo+M dengan Phylobioma untuk Menargetkan Penyebab Utama Jerawat

 

Melalui acara ‘The Miraculous Story of Citra’s Natural Potent’, Citra ingin memperkenalkan kembali keunggulan bahan alami,seperti Citra Bengkoang. Dalam acara yang diadakan pada Sabtu (27/1/2023), Citra menghadirkan narasumber, mulai dari ahli botani hingga dokter kulit untuk menambah pengetahuan para beauty enthusiast anggota komunitas Citra.

 

Pada kesempatan tersebut, Prof. Marina Silalahi mengungkapkan bahwa tanaman-tanaman menyimpan berbagai manfaat yang seringkali tidak disadari oleh manusia. Kandungan-kandungan berharga pada tanaman tidak hanya bermanfaat bagi tubuh, namun juga memberikan dukungan kesehatan kulit yang luar biasa. 

 

 

“Terutama, tanaman mengandung berbagai nutrisi penting seperti Vitamin C, Vitamin E, Kolagen, Probiotik, dan Antioksidan, yang memiliki dampak positif pada kesehatan kulit,” tambahnya.

 

Hal senada disampaikan dr Yessica Tania yang juga merupakan seorang konten kreator. Menurutnya, inovasi dalam skincare membuka peluang untuk memberikan solusi yang lebih beragam dan efektif. Bukan hanya bahan sintetis, tetapi bahan alami juga memiliki keunggulan sendiri dengan efektivitas yang sebanding. 

 

 

Hal ini memudahkan perempuan Indonesia memiliki kulit cantik natural tanpa harus mengorbankan efektivitas. Bahan alami juga dapat menjadi pilihan yang tidak kalah baiknya untuk merawat kulit.

 

Telisiah Utami selaku RnD Citra, menjelaskan mengenai produk Citra Bengkoang yang dibuat dari bahan baku dengan kualitas tinggi serta teknologi canggih. Selain itu, Citra Bengkoang juga diperkaya kandungan 100% ekstrak natural bengkoang, memberikan 10x kekuatan pencerah, untuk kulit cerah bercahaya, terasa kenyal dan lembut. 

 

BACA JUGA:

Body Serum & Body Lotion Eksklusif untuk Perlindungan Optimal Kulit

PAC High Shine Creamy Lip Stain Hadir Untuk Kecantikan Bibir Perempuan Indonesia

 

“Melalui demonstrasi yang dilakukan, kami memperlihatkan efektivitas bahan pencerah pada Citra Bengkoang dibandingkan dengan bahan pencerah sintetis yang biasa digunakan pada produk perawatan kulit,” ujar Telisiah. 

 

Sementara Melisa Caroline selaku Senior Brand Manager Citra berharap melalui acara ini, kita dapat lebih menyadari keunggulan bahan alami, terutama yang terwujud dalam produk Citra. 

 

“Semoga ‘The Miraculous Story of Citra’s Natural Potent’ memberikan wawasan positif dan memperkuat kesadaran bahwa kecantikan alami bisa dicapai dengan kekuatan alami,” tutup Melisa.