RUF Kitchen & Cocktail Bar: Exclusive Hidden Sanctuary

 

Dibuka sejak Mei 2023 lalu, Ruf Kitchen & Cocktail Bar terletak agak tersembunyi di atap Street Gallery Mal Pondok Indah, Jakarta. Restoran dapat diakses melalui lift dari lantai dasar PIM 1 menuju lantai R.

 

Layaknya ‘exclusive hidden sanctuary’ tempat seni kuliner, Ruf menawarkan berbagai koktail khas dan klasik serta talenta profesional yang bergerak di industri kuliner dan hiburan. Paduan sempurna menjanjikan sebuah pengalaman unik yang disajikan dalam suasana nyaman dan penuh gaya.

 

BACA JUGA:

Casa Cuomo, Satu-satunya Restoran Indonesia Masuk 50 Restoran Italia Terbaik Dunia

Manjakan Diri dengan Perjalanan Rasa di XXX by Leon Goldstein

 

Tak hanya menyediakan tempat nyaman, Ruf juga menyajikan beragam masakan kontemporer yang berfokus pada bahan-bahan segar dengan tetap memperhatikan pola makan dan hidup sehat. Mulai dari hidangan pembuka, sajian utama, deli menu, pasta, hingga makanan penutup.

 

Cocok untuk pembuka, Mixed Platter yang terdiri dari Terong Roll Dumpling, Cakwe Twist, Lemon Pepper Chicken Skewers, Bruschetta, and Potato Chips along with creamy coriander sauce dapat dinikmati bersama.

 

 

Untuk menu utama Grilled Buttermilk Chicken, Tamarind Chicken Salad, dan Tomato Seafood Pasta jadi menu favorit yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa untuk mencicipi Tiramisu sebagai penutup.

 

Dikenal dengan racikan cocktail-nya, RUF Kitchen & Cocktail Bar menyediakan beragam koktail khas dan klasik yang mengesankan, seperti Spiced Sunset dan Rusty Nail. Ada pula pilihan mocktail yang tak kalah menyegarkan, seperti Lemon Drop dan Orange Bliss.

 

 

“Setiap koktail dibuat dan diolah para ahli hanya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, mixologists kami juga selalu siap memberikan rekomendasi aneka minuman dan saran terbaiknya, khusus untuk Anda,” ujar Dana Arsani, Board of Directors Representative of RUF Jakarta.

 

Menjadi salah satu tagline, musik merupakan bagian yang menjadi ciri khas Ruf Kitchen & Coktail Bar. Alunan musik dari daftar yang terkurasi setiap harinya dengan setia menemani pengunjung selama hang out.

 

 

DJ dan live performance yang dihadirkan juga berbeda setiap harinya. Mulai dari genre musik Jazz Soul, Funk, Nu Disco, Hiphop, R&B, House, Top40 hingga hits tahun 90an. Telinga kita akan makin dimanjakan dengan digunakannya teknologi Sound system Funktion-One. Memberikan pengalaman hiburan musik yang tak akan terlupakan.

 

“RUF Kitchen & Coktail Bar melayani hingga 150 orang (berdiri), 110 orang (duduk dan berdiri) dan 70 orang (duduk) di seluruh bangunan 2 lantai kami, termasuk area pribadi kami di lantai 2 untuk acara yang lebih intim. Terletak di Street Gallery level R, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, RUF Kitchen & Coktail Bar dapat diakses dengan mudah melalui elevator, it’s really a hidden gem right?” pungkas Dana.