Kejutan Multi-sensorial Magnum Kolaborasi dengan Australia’s Dessert King & Union

 

Berpengalaman lebih dari dua dekade, Magnum sebagai global ice cream brand, berkomitmen untuk menghadirkan pleasure experience dalam setiap variannya. Berbagai varian rasa diciptakan tanpa menghilangkan identitasnya, yaitu tekstur es krim lembut yang dibalut dengan cokelat Belgia yang tebal.

 

Pada akhir tahun 2023, Magnum meluncurkan Magnum Chocolate Luxe yang menghadirkan pengalaman multi-sensorial dalam setiap gigitannya. Menggandeng Reynold Poernomo, yang dijuluki sebagai ‘Australia’s Dessert King’ dan Karen Carlotta pastry chef sekaligus owner of Union, Magnum menyajikan sensasi menikmati es krim yang berkesan.

 

BACA JUGA:

Aussie Beef Mate Hadirkan Citarasa Daging Sapi Australia yang Memanjakan Lidah

Festive Afternoon Tea di Conservatory Park Hyatt

 

Chef Reynold yang merupakan sosok di balik kesuksesan KOI Dessert Bar, Sydney, datang membawa kejutan lewat kolaborasi extra bersama Magnum. Setelah hampir tujuh tahun tidak berkunjung ke Indonesia, kali ini Chef Reynold menyuguhkan dessert experience bagi para pleasure seekers.

 

“Purple Luxe” adalah kreasi dessert yang diciptakan Chef Reynold dengan menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan beberapa premium ingredients, seperti Earl Grey Roll Cake dengan Cassis, Blackberry Yuzu Gel, dan Edible Flowers sebagai sentuhan akhir.

 

 

“Saya sangat gembira bergabung dengan Magnum untuk menciptakan sesuatu yang Istimewa. Kami membuat dessert yang akan memberi para pencinta es krim sebuah kenikmatan gastronomi ekstra,” ungkap Chef Reynold.

 

Untuk melengkapi pleasure experience tersebut, Magnum juga menghadirkan “Make My Magnum” Roadshow yang memberikan para pleasure seeker kesempatan berkreasi dengan Magnum. Mereka dapat menambahkan topping unik yang sudah dikurasi secara langsung oleh Chef Reynold. Roadshow ini akan hadir secara berkala di akhir pekan pada gerai UNION di Jakarta dan Surabaya sesuai dengan jadwal.

 

 

Karen Carlotta dari Union menghadirkan “Magnum Mille-Feuille”. Dessert ini menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan kombinasi Fresh Berries, Puff Pastry yang renyah, dilengkapi krim vanilla dan Raspberry Namelaka.

 

Untuk menu kedua, UNION menciptakan “Hot & Cold Cocoa”, yakni minuman yang menggabungkan Hot Cocoa dengan lapisan Torched Marshmallow lembut, dilengkapi taburan Nougat serta es krim Magnum Mini Classic sebagai bintang utamanya.

 

 

Seluruh menu kolaborasi akan hadir secara eksklusif di tujuh gerai UNION Jakarta dan Surabaya mulai dari tanggal 3 Februari-30 April 2024. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye #TGIFwithMagnum.

 

“Magnum berharap, kolaborasi bersama para expertise seperti Chef Reynold dan UNION dapat memberikan extra pleasure experience lewat kreasi menu Magnum Chocolate Luxe yang tak  terlupakan,” pungkas Hira Triadi selaku Direktur Ice Cream PT Unilever Indonesia, Tbk.