Rangkaian Skincare Holistik Xtracare untuk Self-healing Kulit

 

Ketidakseimbangan ion dalam sel tubuh dapat menyebabkan berbagai permasalahan, seperti meningkatnya radikal bebas hingga peradangan. Dengan kadar ion yang seimbang, kalsium dan magnesium akan membantu sel kulit untuk melakukan self-healing dan memperkuat skin barrier, mengunci kelembapan, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab infeksi dan jerawat.

 

Ion dari mineral alam kalsium dan magnesium ini dapat digunakan berkat teknologi Ion Balancing Minerals. Terobosan ini menjadi penting, karena sebenarnya, skin barrier di kulit manusia itu bisa melakukan self-healing atau memulihkan dirinya sendiri ketika diberi perlakuan yang tepat.

 

Hal ini diungkapkan dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK FINSDV, FAADV dalam acara launching Xtracare: The World's First Ionic Skincare Sytempada Selasa (20/2/2024).

 

BACA JUGA:

Penuh Aura Misterius, HINT Dragon Resmi Dirilis Rayakan Tahun Naga Kayu

Perangkat ageLOC® WellSpa iO™ untuk Kesehatan dan Kecantikan

 

“Saat dikombinasikan dengan Intercellular Lamellar Emulsion–formulasi dengan konsentrasi ceramide, kolesterol, dan asam lemak yang sangat spesifik dan menyerupai struktur kulit manusia, sel kulit akan terangsang untuk membentuk kolagen dan memperbaiki jaringan yang rusak ataupun mengalami penuaan,” jelas dr. Akbar.

 

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk skincare yang tidak hanya merawat tapi juga mengembalikan kesehatan kulit, Interbat Aesthetic meluncurkan rangkaian produk pertamanya. Di bawah brand Xtracare sebagai Ionic Skincare System pertama di dunia yang memadukan teknologi Ion Balancing Minerals dengan Intercellular Lamellar Emulsion.

 

“Fokus kami di Interbat Aesthetic adalah kesehatan kulit, karena kami percaya bahwa kecantikan dan rasa percaya diri dapat dimulai dari kulit yang sehat. Xtracare adalah rangkaian produk skincare pertama dari Interbat Aesthetic yang pastinya sudah teruji klinis dan mampu memperbaiki skin barrier dan mengembalikan fungsi kulit yang rusak,” ungkap Derrick Sukamto selaku Vice President PT Interbat.

 

 

Formulasi Xtracare dengan kombinasi Ion Balancing Minerals dan Intercellular Lamellar Emulsion adalah hasil kerja sama Interbat dengan dr. MyungJin Lee, Ph.D, pakar biomedis terkemuka asal Korea dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang skincare.

 

Interbat mengadakan sejumlah riset bekerja sama dengan Departemen Dermatologi Korea University Medical School dan Daejeon BioVenture Technopark untuk bisa menghadirkan Ionic Skincare System pertama di dunia ini.

 

 

Meski teknologi yang digunakan sangat mutakhir, namun bahan-bahan aktifnya diekstraksi dari tumbuh-tumbuhan serta mineral alam, sehingga aman bahkan untuk kulit yang rentan dan sensitif.

 

Xtracare terdiri dari dua rangkaian kategori, yaitu Xtrabarrier dan Xtrawhite. Setiap kategori memiliki rangkaian produk yang lengkap, seperti cleanser, booster, serum, dan lainnya.