Perangkat ageLOC® WellSpa iO™ untuk Kesehatan dan Kecantikan

Menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang kian meningkat, Nu Skin resmi meluncurkan ageLOC® WellSpa iO™. Membuat sebuah gebrakan, Nu Skin menciptakan perangkat ageLOC® WellSpa iO™ sebagai produk kesehatan dan kecantikan yang terintegrasi.

 

Dirancang untuk membantu memberikan manfaat kesehatan dan penampilan yang lebih baik, ageLOC® WellSpa iO™ juga bertujuan menjaga kebugaran tubuh secara menyeluruh, baik untuk laki-laki maupun perempuan.

 

 

Baca Juga:

Wardah X Garuda Indonesia Luncurkan Produk Eksklusif Terinspirasi Keindahan Alam dan Langit Indonesia

Duvaderm Inovasi Skincare Molekuler Pertama untuk Kecantikan Khas Asia Tenggara

 

 

“Nu Skin menghadirkan ageLOC WellSpa iO yang merupakan perangkat integrated wellness and beauty pertama kami. Kami percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif,” ujar Shita Laksmita selaku General Manager Nu Skin Indonesia.

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera®, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi.”

 

Dikemas dengan warna putih yang menawan dan ukuran pas dalam genggaman, ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang mampu beradaptasi dengan konduktivitas kulit setiap orang dan memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

 

 

 

 

Sementara, node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didesain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks.

 

Tidak hanya mampu meringankan masalah kesehatan seperti pegal-pegal setelah beraktivitas, perangkat ini juga mampu membantu memudarkan selulit dan mengencangkan kulit lewat pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi untuk membantu stimulasi dan sirkulasi kulit. 

 

Bagi seseorang yang duduk dalam jangka waktu lama atau sedang memulihkan diri setelah berolahraga, ageLOC WellSpa iO juga dapat membantu mendukung proses alami tubuh untuk detoksifikasi dan meningkatkan sirkulasi.

 

 

 

 

 

 

 

Penggunaan ageLOC WellSpa iO dibarengi dengan produk pendampingnya, yakni ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel. ageLOC Body Serum dibuat untuk membantu meningkatkan kecerahan kulit dan penampilan secara keseluruhan.

 

Tidak hanya itu, kandungan ageLOC Body Serum yang menghidrasi ini juga membantu mengencangkan kulit, mengurangi kerutan yang terlihat serta menjadikan kulit halus dan tampak lebih muda.

 

Selain itu, ada pula ageLOC Body Activating Gel yang menggunakan formula khusus yang mampu menyegarkan, hingga membantu menyamarkan dan menghaluskan penampakan selulit.