Wardah X Garuda Indonesia Luncurkan Produk Eksklusif Terinspirasi Keindahan Alam dan Langit Indonesia

 

Tak habis kekayaan dan keindahan alam Indonesia yang menjadi sumber inspirasi. Seperti yang dihasilkan dari kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia.

 

Bertajuk ‘Find The Beauty in The Journey’, kedua brand unggulan tersebut mengajak masyarakat menemukan kecantikan tidak hanya di tempat tujuan, namun juga di sepanjang perjalanan mereka. Kita terkadang lupa untuk melihat keindahan dan kecantikan pada setiap momen perjalanan tersebut.

 

BACA JUGA:

Duvaderm Inovasi Skincare Molekuler Pertama untuk Kecantikan Khas Asia Tenggara

Solusi Kulit Glowing Sehat dengan Kandungan Bahan Alami

 

Kolaborasi ini juga memperkenalkan dua produk eksklusif pada peluncurannya, Rabu (31/1/2024). Produk pertama, Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia terdiri dari Wardah Exclusive Eyeshadow Palette yang hadir istimewa dengan kombinasi delapan pilihan shade.

 

Di antaranya 001 Midnight Sky, 002 Skyline Mist, 003 Winged Blush, 004 Sky Blush, 005 In-flight Glimmer, 006 Sunrise Brick, 007 Flying Espresso, 008 Cloudy Cream. Palet tersebut mewakili nuansa matahari terbit hingga elemen langit malam. Setiap warnanya terinspirasi dan dirancang khusus untuk menyesuaikan serta mendukung awak kabin Garuda Indonesia.

 

 

Palet dibuat dengan formula intense color, tekstur smooth & blendable, dan long-wearing. Palet ini tidak hanya menawarkan pengalaman makeup yang berbeda, namun juga dapat menjadi koleksi eksklusif bagi para penggemar kecantikan dan penerbangan.

 

Produk kedua, Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream adalah koleksi eksklusif dan istimewa yang mengekspresikan semangat serta keindahan alam Indonesia. Hadir dalam dua warna, yakni cool-tone shade 03 See You Latte dan warm-toned shade 20 Peach of Mind.

 

 

Wardah Skyward Matte Lip Cream X Garuda Indonesia diformulasikan secara khusus. Sentuhan kenyamanan dapat dirasakan pada seluruh bagian bibir dan menghasilkan warna intens dengan efek akhir matte yang awet.

 

Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Skyward Matte Lip Cream dijual secara eksklusif. Kita bisa mendapatkannya pada in-flight shopping untuk seluruh rute penerbangan domestik dan internasional Garuda Indonesia, juga platform penjualan online GarudaShop.