Duvaderm Inovasi Skincare Molekuler Pertama untuk Kecantikan Khas Asia Tenggara

 

Menjadi pelopor sebagai merek skincare molekuler pertama di Indonesia, Duvaderm berhasil mengintegrasikan ilmu pengetahuan yang canggih dalam setiap esensi perawatan kulit. Merek inovator dalam dunia perawatan kulit yang didirikan pada tahun 2019 ini mengumumkan peluncuran kembali beberapa produk andalannya pada Rabu (31/1/2024).

 

“Kami tidak hanya menciptakan produk yang inovatif, tapi lebih menitikberatkan dalam memberi solusi di tengah kebingungan masyarakat dalam memilih produk skincare yang bermutu,” ujar Respati Pradipta, selaku Marketing Communication Duvaderm Molecular Skincare.

 

 

BACA JUGA:

Solusi Kulit Glowing Sehat dengan Kandungan Bahan Alami

Hexyl-Retinol Kandungan Anti-Aging Expert Lebih Ampuh Atasi Penuaan Dini

 

Merek ini konsisten dalam berdiri teguh di atas fondasi ilmiah dan penelitian, berfokus pada penyediaan solusi mendalam dan continuous dalam market yang telah dibanjiri oleh banyak merek, yang terkadang hanya menyediakan solusi instan serta temporer.

 

“Kami telah melangkah lebih jauh dari sekadar menjual dan memasarkan produk. Produk-produk kami merupakan bukti nyata dari perawatan kulit yang berorientasi pada kinerja (performance-based skincare), dengan didasari oleh ilmu pengetahuan, bukan hanya sekadar trik pemasaran,” tambah Respati.

 

 

Sebagai merek skincare molekuler premium pertama di Indonesia, Duvaderm berkomitmen menciptakan produk yang khusus diformulasikan untuk iklim tropis dan tipe kulit Asia Tenggara. Pendekatan personal ini seolah-olah ‘menantang’ paradigma konvensional yang mengandalkan merek internasional, yang tidak selalu sesuai dan cocok dengan keunikan kulit Indonesia dan kondisi iklim tropis di Tanah Air.

 

“Di Duvaderm, kami melakukan pengujian yang teliti terhadap compatibilty molekul-molekul ini, untuk memastikan bahwa molekul tersebut akan saling melengkapi. Itulah mengapa formula kami tidak hanya mengandalkan satu bahan utama (active ingredient),” jelasnya lebih lanjut.

 

BACA JUGA:

Effaclar Duo+M dengan Phylobioma untuk Menargetkan Penyebab Utama Jerawat

Body Serum & Body Lotion Eksklusif untuk Perlindungan Optimal Kulit

 

Beberapa produk yang diluncurkan kembali, yakni MSM Multi-Benefit Face Mist, A Glow Serum, dan Microfoam Cleanser. Face mist menggabungkan molekul Hexamidine dan Marrubium vulgare untuk pertahanan kulit sepanjang hari terhadap polusi, bakteri, dan jamur.

 

A Glow Serum menggunakan teknologi subcritical water untuk mengekstrak bahan alternatif retinol, memberikan efektivitas tanpa efek samping negatif dari retinol tradisional. Sedangkan Microfoam Cleanser adalah pembersih yang bekerja secara mendalam, namun tetap lembut di kulit. Dengan satu cleanser ini, dapat mudah menghilangkan makeup tahan air dan kotoran.

 

Acara re-launching yang dilakukan juga dihadiri tiga pembicara, yaitu Teresia Agustino sebagai Brand Representative & Public Relation Duvaderm, Hans Danials sebagai lifestyle influencer sekaligus collaborator A Glow, dan beauty influencer sekaligus pendiri Sobat Konglo, Harumi Sudrajat.