Yakson Beauty Pelopori Terapi Golki Rahasia Kecantikan Perempuan Korea

 

Layanan kecantikan asal Korea Selatan Yakson Beauty baru saja resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia. Mengangkat filosofi ‘Find Your True Beauty Naturally’, Yakson menghadirkan layanan kecantikan berupa ‘Terapi Golki’. 

 

Terapi kecantikan alami dan tradisional asal Korea ini dilakukan tanpa suntikan, obat, proses bedah atau operasi. Terapi Golki sendiri ditemukan pada tahun 1979 oleh Master Lee Byung-Chul yang tak lain adalah sosok Chairman dan Founder Yakson Therapy, yang kini berganti nama menjadi Yakson Beauty. 

 

Dalam bahasa Korea, Yakson memiliki arti ‘Tangan Ibu’ atau dapat diartikan sebagai gambaran bahwa terapi ini mengandalkan pijatan tangan alami, layaknya tangan ibu. Sementara kata ‘Golki’ merupakan gabungan dari kata ‘tulang’ dan ‘kekuatan’, penggambaran pada tindakan memberikan kekuatan pada tulang.

 

BACA JUGA:

Mayapada Hospital Hadirkan Layanan Korean Rhinoplasty

Garnier dan L'Oréal Paris Tonjolkan Keunggulan Sains dan Teknologi Muktahir

 

Hadir di Indonesia, Board of Director Yakson Beauty Indonesia, Santi Meilawati menjelaskan bahwa saat ini tren kecantikan Korea tengah berkembang di seluruh dunia. Banyak perempuan yang ingin memiliki wajah dan tubuh layaknya artis ataupun idol Korea Selatan, namun tak semuanya mampu dan berani untuk melakukan metode-metode kecantikan masa kini, yang tak jarang menggunakan teknik suntik bahkan operasi.

 

Oleh karena itu, Yakson Beauty hadir di Indonesia untuk melayani para perempuan Indonesia yang ingin memiliki kecantikan layaknya perempuan Korea, namun dengan metode alami Terapi Golki.

 

“Dengan dibukanya Yakson di Indonesia, customer tidak perlu terbang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk mendapatkan layanan Terapi Golki kapan saja dibutuhkan. Yakson Indonesia memiliki terapis profesional bersertifikat resmi yang siap membantu customer meningkatkan kecantikan, kesehatan, dan kualitas hidup,” kata Santi, dalam acara pembukaan gerai perdana Yakson Indonesia, Kamis (29/2/2024).

 

 

Selain metodenya yang non-invasi, salah satu kelebihan lain yang diklaim Terapi Golki adalah tidak perlu masa pemulihan yang panjang, sehingga customer dapat kembali beraktivitas secara normal dengan waktu yang sangat cepat, hanya 1-2 jam setelah sesi terapi berakhir. Tak cukup sampai situ, manfaat dari Terapi Golki pun disebut dapat dirasakan dengan waktu yang cepat, yakni satu kali sesi jika dibandingkan dengan terapi alami lainnya.

 

Saat ini, Yakson Indonesia menyediakan jenis terapi yang beragam bagi perempuan maupun pria, mulai dari usia 15 tahun. Layanan yang diberikan lengkap untuk semua bagian tubuh, beberapa yang cukup populer, yaitu Terapi Golki pada wajah seperti Small Face Care (melangsingkan wajah), Balanced Face Care (membuat wajah simetris), Face Sculpting Care (membuat wajah lebih berdimensi). Lalu ada pun Terapi Golki pada tubuh meliputi program perawatan intensif secara umum mulai dari lengan, perut, punggung, dada, dan lain-lain.

 

 

Tak hanya sampai situ, terdapat pula layanan Terapi Golki Spesial yang tidak kalah populer. Di antaranya Growing Jumping Care (meningkatkan tinggi badan anak), Golf Care (memperbaiki postur badan), Special Wedding Care (mempersiapkan tubuh sebelum pernikahan), Pregnancy Intensive Care (memperbaiki kesehatan dan tubuh pasca-kelahiran) dan masih banyak lagi.

 

Saat ini, Yakson Beauty telah melebarkan sayap ke berbagai negara di dunia, mulai dari negara di Asia hingga Amerika. Khusus untuk Yakson Beauty Indonesia, gerai pertamanya berlokasi di Grha Tirtadi Lantai 3, Jl. Senopati No.71-75, Jakarta Selatan. (Arfi)