Wangi Parfum Premium NIVEA Extra Bright Premium Fragrance

 

Terlalu sering, perhatian kita hanya difokuskan pada produk perawatan untuk wajah, sementara area tubuh lain, termasuk kulit ketiak, kerap luput dari perhatian. Padahal merawat kulit tubuh secara menyeluruh sangat penting untuk memastikan perlindungan yang menutrisi, merawat dan mencerahkan, termasuk kulit tubuh serta ketiak.

 

Kandungan yang tepat seperti Vitamin C, dipercaya baik untuk nutrisi kulit. Hasil penelitian Journal of Cosmetics, Dermatological Science and Applications (2022), menegaskan keefektifan kandungan Vitamin C yang terdapat dalam produk perawatan kulit memiliki peran vital dalam menjaga kesehatan kulit. Selain memberikan efek pencerahan pada kulit, Vitamin C juga dapat meningkatkan elastisitas serta minim iritasi pada kulit.

 

BACA JUGA:

Rangkaian Skincare Holistik Xtracare untuk Self-healing Kulit

Penuh Aura Misterius, HINT Dragon Resmi Dirilis Rayakan Tahun Naga Kayu

 

Selain itu, kandungan alkohol pada skincare dalam jumlah tertentu dapat menimbulkan dampak negatif. Terutama untuk produk perawatan kulit ketiak seperti deodoran, kandungan alkohol bersamaan dengan adanya keringat, sebum, dan partikel kotoran dari udara, dapat berpotensi membuat kulit ketiak gelap. Diperlukan deodoran yang dapat merawat kulit juga memberikan kesegaran dengan wangi premium yang dapat meningkatkan percaya diri.

 

Nivea, sebagai ahli perawatan kulit, hadir dengan rangkaian produk perawatan Extra Bright Premium Fragrance Body Serum dan Extra Bright Premium Fragrance Deodorant yang dirancang khusus untuk merawat dan melindungi kulit secara optimal. Dengan kandungan Vitamin C untuk perawatan yang optimal untuk seluruh tubuh, termasuk kulit ketiak.

 

 

Nivea Extra Bright Premium Fragrance Deodorant tidak hanya memberikan keharuman premium tahan lama untuk perlindungan 48 jam, tetapi juga menghadirkan manfaat pencerahan dan kelembutan pada kulit ketiak. Dengan kandungan 10x vitamin C, membantu memberikan kecerahan ekstra pada kulit ketiak.

 

Selain itu, formulanya yang lembut dan 0% alkohol membuatnya aman di kulit, dan telah diuji secara dermatologis untuk memberikan kepercayaan diri dalam penggunaan sehari-hari. Sementara Nivea Extra Bright Premium Fragrance Body Serum menawarkan pengalaman kulit yang istimewa dengan parfum premium yang bertahan hingga 12 jam.

 

 

Formula lembut extra brightening body serum memberikan kelembaban optimal membantu mencerahkan kulit dengan kekuatan 50x Vitamin C. Menawarkan perlindungan optimal untuk kulit, menciptakan sensasi keharuman yang tahan lama dari premium fragrance sekaligus memberikan nutrisi intensif untuk kulit yang sehat dan bersinar.

 

Nivea Extra Bright Premium Fragrance menghadirkan premium concentrated fragrance yang diracik oleh pakar parfum kelas dunia dalam tiga pilihan wangi bunga yang memikat, memancarkan keunikan setiap perempuan. Rasakan sentuhan lembut dan mewah dari varian Velvet Romance, Fresh Lavier, dan Miracle Sweet, untuk wangi premium tahan lama.