Vastuhome Bawakan Koleksi Furnitur Premium untuk Percantik Rumah

Vastuhome, penyedia furnitur premium ternama di Indonesia, sukses mengadakan acara bertajuk “Elevate with Vastuhome”. Acara ini menampilkan koleksi-koleksi yang merupakan karya desainer ternama dunia dan menawarkan perpaduan sempurna antara estetika, fungsionalitas, dan kualitas.

 

Desain-desainnya pun dijamin unik dan artistik. Juga mampu menjadi focal point yang memukau serta membuat suasana ruangan lebih hidup dan berkelas. Acara ini akan menjadi momen istimewa bagi siapa saja pengagum furnitur untuk menyaksikan dan merasakan langsung koleksi terbaru dari beberapa brand ternama Eropa.

 

“Vastuhome adalah rumah bagi merek furnitur kelas satu dari Eropa. Kami menyediakan furniture premium dengan segmentasi high level,” ujar Zaky Makarim selaku direktur utama dari Malka/Vastuhome.

 

 

 

Baca Juga:

Hadirkan Momen Manis ke Dalam Hunian

Ikea Hadirkan Koleksi Terbatas Untuk Sambut Ramadan

 

 

Pada acara kali ini, Vastuhome menyanjikan koleksi terbaru yang luar biasa menarik dari brand furnitur terbaik asal Eropa, seperti MOOOI, LODES, GANDIABLASCO, dan lain-lain. MOOOI menghadirkan furnitur dengan desain unik dan berani yang mampu menjadi statement piece di ruangan.

 

Ada pula LODES yang menawarkan pencahayaan inovatif dan artistik yang mampu meningkatkan atmosfer ruangan dengan beragam pilihan canopy, sesuai gaya lampu yang Anda butuhkan. Kombinasi desain dan teknologi modern dengan tradisi Italia membuat produknya cocok untuk berbagai ruang dan suasana.

 

Sementara, GANDIABLASCO menyajikan furnitur outdoor yang sangat elegan dan tahan lama. Desain kontemporer dengan teknik tingkat tinggi dan gaya mediterranean membuatnya cocok untuk menciptakan oasis di taman atau teras.

 

 

 

 

Selain menghadirkan koleksi luar biasa dari brand-brand Eropa tersebut, Vastuhome juga berkolaborasi dengan desainer interior Indonesia di acara ini. Kita bisa berkonsultasi langsung dan menikmati koleksi dari ISA Art Gallery, Amalia Hasibuan Eshcol Green, Manuel Conrad, Zwiesel Glas, dan DIMA.

 

Kehadiran desainer dan vendor interior ternama nasional dan internasional ini tentu memberikan pengalaman yang lebih istimewa. Para tamu dapat menikmati pameran seni, instalasi kreatif, dan konsultasi desain interior dengan para ahli.

 

“Kami memahami bahwa memilih furnitur untuk rumah seringkali tidak semudah yang terlihat. Oleh karena itu, kami menghadirkan interior desainer yang memiliki kemampuan untuk memberikan saran furnitur yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda,” tutup Zaky.