PEDRO with a Purpose, Berbagi Kasih kepada Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadan

 

Merek fashion terkemuka PEDRO dengan bangga mengumumkan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) terbarunya, "PEDRO with a Purpose". 

 

Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada anak yatim selama bulan suci Ramadan untuk berbagi dan memupuk kebaikan dalam masyarakat. Program ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 31 Maret 2024.

 

BACA JUGA:

IWAPI Dukung Perkembangan UMKM dan Gandeng Berbagai Pihak

Tingkatkan Pengalaman Perjalanan, UOB X Garuda Indonesia Luncurkan Kartu Kredit

 

Kampanye "PEDRO with a Purpose" adalah upaya yang dilakukan dengan mengundang pelanggan setianya untuk berkontribusi pada tujuan mulia sambil berbelanja produk favorit mereka. 

 

Selama program berlangsung, pelanggan dapat berpartisipasi dengan menyumbangkan Rp100.000 di dalam setiap pembelian produk PEDRO dengan harga normal senilai Rp2.000.000 dalam satu transaksi. Program ini memungkinkan pelanggan PEDRO untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan.

 

Dana yang terkumpul selama kampanye akan disalurkan di bulan April 2024 untuk anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah, agar mereka dapat merasakan kebahagiaan dan kehangatan di bulan penuh berkah ini.

 

 

"Kami sangat antusias dengan adanya kampanye 'PEDRO with a Purpose', karena ini merupakan sebuah kesempatan bagi pelanggan kami untuk membuat satu langkah positif dalam berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. PEDRO selalu percaya pada kekuatan kasih sayang kepada sesama. Bersama-sama dengan pelanggan, kami ingin membawa senyum dan dukungan kepada anak yatim di bulan suci Ramadan," ujar Elsa Amalo selaku Marketing Manager PEDRO Indonesia.

 

"Bergabunglah dengan PEDRO dan ribuan pelanggan lainnya dalam menjadikan bulan Ramadan ini momen istimewa bagi anak yatim piatu. Partisipasi Anda dalam program "PEDRO with a Purpose" akan membantu kami memberikan dampak bagi kehidupan mereka yang membutuhkan," tutup Elsa. (Elly | Foto: Dok. PEDRO)