Pelopori Intelligent DermaBeauty Clinic, Erha Ultimate Buka Klinik ke-100

 

Tren kecantikan 2024 ini telah mengubah industri perawatan kulit. Salah satu faktor utamanya adalah makin banyaknya inovasi berbasis AI (Artificial Intelligence), maraknya influencer media sosial dari Gen-Alpha, dan tren konsumen yang saat ini lebih menyukai tampilan kulit sehat, cerah, awet muda dan alami.

 

Teknologi berbasis AI mampu melacak perubahan pada kulit dari waktu ke waktu, membantu deteksi dini kondisi kulit, seperti melanoma dan lainnya, serta memberikan gambaran mengenai kebutuhan kulit sesuai dengan kondisi kulit saat itu. Didorong makin tingginya kebutuhan pasar akan inovasi berbasis teknologi, ERHA Clinic yang bertransformasi menjadi ERHA Ultimate hadir dengan konsep Intelligent DermaBeauty pertama.

 

Bersamaan dengan dibukanya klinik terbaru mereka yang berada di Tebet Raya, Jakarta Selatan, ERHA Ultimate menciptakan ekosistem bisnis yang bisa memberikan solusi yang efektif, komprehensif dan up-to-date. Proses hulu ke hilir yang diterapkan menciptakan solusi berupa layanan maupun produk yang terbaik untuk konsumen.

 

BACA JUGA:

Promo Eksklusif Insta Beauty Center Sambut Ramadhan dan Idulfitri 2024

Formula Revolusioner Clear Baru Jaga Kekuatan Scalp Barrier

 

Cabang ini menjadi cabang ERHA Clinic ke-109 dari seluruh cabang yang tersebar di 58 kota di Indonesia ini resmi beroperasi mulai Senin (18/3/2024). Dengan bekal pengalaman selama lebih dari 24 tahun, hasil warisan dari dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai creator dan founder ERHA, ERHA Ultimate terus berlanjut dan berinovasi. 

 

Managing Director ERHA Clinic Group, Norita Sembada menjelaskan bahwa ERHA Ultimate menjadi klinik pertama yang mengawali penerapan Smart Digital Clinic di Indonesia. Termasuk penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Skin Age Detector.

 

“Teknologi ini, digunakan untuk mengetahui usia kulit dan menganalisis tanda-tanda permasalahan kulit dengan cara yang praktis. Seperti permasalahan kemerahan pada kulit, hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak berlebih. Sehingga kita dapat mengetahui berapa usia kulit sesungguhnya,” tutur Norita pada acara peresmian klinik.

 

 

 

Tidak hanya dapat mencoba teknologi Skin Age Detector ini secara gratis, pengunjung klinik juga bisa mendapat rekomendasi program sesuai dengan kondisi kulit secara detail dan personalized. Selain berkonsultasi langsung dengan expert dermatologist, ERHA Ultimate menyediakan pula layanan konsultasi online via WhatsApp untuk memudahkan akses pasien dalam mendapatkan solusi untuk masalah kulitnya.

 

Layanan digital juga bisa diakses melalui one stop application, ERHA Buddy, yang bisa diunduh di play store atau app store. Melalui aplikasi pelanggan mendapatkan kemudahan membuat janji konsultasi dan perawatan di klinik, pembelian produk resep dokter, pembelian produk skin care maupun clinical program, hingga melakukan pembayaran. Semua tersedia dalam satu aplikasi.