Promo Eksklusif Insta Beauty Center Sambut Ramadhan dan Idulfitri 2024

 

Berdiri sejak 2015, Insta Beauty Center menjadi klinik anti-aging dengan spesialisasi kontur wajah yang tepercaya. Telah menangani lebih dari 10.000 pasien, klinik pratama ini berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan dedikasi dalam memenuhi dan melampaui ekspektasi klien.

 

Berpengalaman selama lebih dari delapan tahun, Insta Beauty Center merupakan klinik umum dan kecantikan yang didirikan oleh Ibu Novi dan dr Rudy Adiputra. Saat ini klinik sudah memiliki empat cabang di Senopati, PIK, Serpong, dan Pasar Baru.

 

Kepopuleran Insta Beauty Center saat ini tidak terlepas dari dedikasi klinik untuk menyuguhkan perawatan estetika terkini yang menjanjikan hasil instan, masa pemulihan singkat, dan kenyamanan maksimal. Semuanya di bawah tangan ahli dr. Rudy Adiputra, MARS, M.Biomed (AAM) dan tim dokter-dokter andal yang telah bersertifikat nasional maupun internasional.

 

BACA JUGA:

Era Baru Dunia Skinbooster, Perawatan Kulit CELLBOOSTER Solusi Kulit Cantik di Indonesia

Yakson Beauty Pelopori Terapi Golki Rahasia Kecantikan Perempuan Korea

 

Menyambut bulan suci Ramadan, Insta Beauty Center menghadirkan berbagai promosi istimewa, seperti Insta Body Shaping, Meso Slim Injection, Insta Fat Freeze, Pico Laser, dan Red Carpet Oxygen Facial.

 

Dengan perawatan Insta Body Shaping, pelanggan dapat mencapai Bentuk tubuh ideal hanya dengan Rp300.000. Penawaran Istimewa ini membantu mengukir kontur dan meningkatkan siluet tubuh idaman dengan penggunaan radio frequency dan kavitasi.

 

 

Ingin menghilangkan lemak membandel? Layanan Meso Slim Injection adalah jawabannya. Dengan hanya Rp500.000, lemak bagian tubuh yang ditargetkan untuk siluet bisa jadi yang lebih ramping dan terdefinisi.

 

Insta Beauty Center juga memiliki layanan dengan teknologi invasif Insta Fat Freeze yang dapat membekukan dan menanggalkan lemak membandel dengan harga spesial Rp1.000.000.

 

Untuk mengembalikan kilau alami kulit, Anda bisa mencoba Pico Laser. Kini hanya Rp750.000, special price dari Rp2.500.000. Teknologi laser ini efektif mengatasi masalah pigmentasi, bekas jerawat, dan ketidakrataan warna kulit.

 

 

 

Dapatkan perawatan kulit layaknya selebriti dengan hanya Rp400.000, dari harga asli Rp1.650.000 untuk perawatan Red Carpet Oxygen Facial. Wajah bersinar dan bebas komedo kini dalam genggaman, sempurna untuk momen spesial atau sebagai bagian dari rutinitas perawatan harian.

 

Promo Ramadan & Idulfitri 2024 ini tersedia di semua cabang Insta Beauty Center mulai 1 Maret hingga 10 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk memanjakan diri dengan perawatan estetika unggulan.