Era Baru Dunia Skinbooster, Perawatan Kulit CELLBOOSTER Solusi Kulit Cantik di Indonesia

 

Perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika ST Indonesia dengan bangga memperkenalkan sebuah produk skin booster terbaru dari Swiss yang bernama CELLBOOSTER®️ kepada seluruh pemerhati dunia kecantikan estetika di Indonesia.

 

Moses Yang, Direktur dari ST Indonesia menjelaskan, diproduksi di Swiss, CELLBOOSTER® sukses menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara, seperti di Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya.

 

Tidak seperti produk skin booster atau mesotherapy yang ada di pasaran, CELLBOOSTER®️ hadir dengan teknologi inovatif pada setiap tetesnya. Karena di dalam CELLBOOSTER®️ mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan CELLBOOSTER®️ tahan lebih lama di kulit. Memberikan dampak ke tiap lapisan kulit hingga paling dalam. Dan berkat teknologi inilah yang membuat CELLBOOSTER®️ lebih dari sekadar Skin Booster.

 

BACA JUGA:

Yakson Beauty Pelopori Terapi Golki Rahasia Kecantikan Perempuan Korea

Mayapada Hospital Hadirkan Layanan Korean Rhinoplasty

 

“Pengalaman saya di bidang kecantikan selama 20 tahun membuat saya selalu mengikuti dan mencari tahu tren kecantikan terkini di dunia. Untuk Indonesia, ada dua hal penting yang sangat saya perhatikan. Pertama, yaitu Good quality yang berarti effective, long lasting, safe. Kedua, yaitu Legal license and correct treatment, Cellbooster telah teregistrasi Kemenkes, sehingga dipastikan aman untuk digunakan," ungkap Moses Yang.

 

Produk ini terdiri dari tiga jenis yang berbeda, masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, yang masing-masing disesuaikan dengan permasalahan kulit.

 

CELLBOOSTER®️ Shape, dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan. CELLBOOSTER®️ Glow, didesain untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.

 

 

 

Sementara, CELLBOOSTER® Lift, diciptakan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembapan kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

 

Menurut Moses Yang, CELLBOOSTER®️ memperkenalkan Teknologi CHAC yang dipatenkan yang akan meningkatkan stabilitas molekuler untuk hasil yang lebih efektif dan tahan lama.

 

Teknologi ini akan memodifikasi dan memanfaatkan sifat alami Asam Hialuronat dan menjadikannya kendaraan optimal untuk mengangkut nutrisi penting ke kulit. Dengan bertindak pada tingkat seluler, produk ini mendorong revitalisasi dan regenerasi yang mendalam, memastikan peningkatan kualitas kulit secara menyeluruh. (Elly S | Foto: Dok. CELLBOOSTER®)