Buka Kembali di Plaza Indonesia, Tulola Hadirkan Koleksi Terlengkap

 

Menjadi salah satu jenama perhiasan lokal, Tulola awalnya hanya memiliki butik di Seminyak, Bali. Lalu disusul 6 butik di Jakarta, yakni Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City, Ashta, dan Pondok Indah Mall 2, Rumah Tulola Jakarta, dan 1 butik di Tunjungan Plaza 4, Surabaya.

 

Dan kini Tulola baru saja membuka kembali flagship store-nya yang berada di Lantai 3 Plaza Indonesia. Resmi dibuka pada Kamis (21/3/2024), toko ini memajang koleksi terlengkap dan koleksi spesial.

 

BACA JUGA:

Mondial Konsisten Hadirkan Berlian Berkualitas dari Brand Terpercaya

Brooch Sebagai Fashion Statement Tahun 2024 ala Nicholas Saputra

 

Terlihat lebih terbuka, rumah baru ini mengedepankan konsep open store alias tanpa pintu, sehingga pengunjung bisa menjadi lebih dekat. “Para Sahabat Tulola yang ingin memiliki koleksi istimewa untuk hari besar ataupun momen indah bersama keluarga dan orang yang terkasih bisa mengunjungi tempat ini,” ujar Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola, Happy Salma.

 

Dengan lokasi baru ini Tulola berharap dapat makin dekat lagi dengan customers yang datang ke Plaza Indonesia, dan bisnis terus berkembang bersama secara sustainable. Belum lagi banyak kegiatan yang selalu diadakan oleh pihak mal yang mendukung shopping experience bagi para customers.

 

 

Sri Luce Rusna, Founder sekaligus Principal Designer Tulola, menambahkan, “Koleksi spesial, seperti ‘One of a Kind’ dan juga Wedding Collection ada di Rumah Tulola Plaza Indonesia. Para Sahabat Tulola yang ingin berkonsultasi langsung juga dapat menggunakan VIP area yang mengutamakan privasi dan kenyamanan pelanggan.”

 

Koleksi Tulola sendiri menggunakan bahan 92,5% perak murni dan sterling silver dilapisi emas 18 karat yang berkualitas dengan guarantee selama 1 tahun. Uniknya, seluruhnya teknik pengerjaan tangan (handmade) pola dirangkai dengan patri, nishing, plating, dan beberapa koleksi terpilih menggunakan batu mulia. 

 

Acara Grand Opening Ceremony ini diresmikan oleh founder Tulola, kemudian dilanjutkan untuk special invitation Sahabat Tulola dari berbagai kalangan dan profesi serta public figure yang senantiasa turut serta dalam perjalanan Tulola.