Modest Fashion Hype Hadirkan Fashion Show dan Talkshow untuk Sambut Ramadan

 

Modest Fashion Hype kembali digelar di FX Sudirman, Jakarta. Acara fashion show ini akan berlangsung selama lima hari di Atrium lantai 3. Acara ini diadakan untuk merayakan keindahan dan keragaman fashion modest.

 

Berbagai tenant fashion ternama dihadirkan. Mulai dari Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem.

 

BACA JUGA:

Modest Fashion Hype Gelaran FX Sudirman Rayakan Momen Ramadan dan Lebaran

Apresiasi Keberagaman Ekatā dari Burgo Indonesia

 

Tidak hanya menjadi acara yang tepat untuk para pencinta fashion, Modest Fashion Hype juga menjadi tempat untuk mereka yang ingin memperdalam pemahaman mengenai kehidupan selama bulan Ramadan.  Seperti sesi tausyiah, kultum, live cooking talkshow seputar make-up, fashion selama Ramadan, dan lainnya.

 

Modest Fashion Hype juga akan diramaikan dengan live music dari bintang ternama, seperti Bisma Karisma, Araji, dan masih banyak lagi. Para bintang akan hadir setiap harinya untuk menemani buka puasa, menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

 

 

Acara akan mencapai puncaknya dengan penampilan guest star Sivia Azizah pada Kamis, (28/3/2024) yang diharapkan akan menambah semarak perayaan.

 

“Kami ingin Ramadan tahun ini menjadi lebih berarti, tidak hanya dengan perayaan, tapi juga dengan berbagi.  Melalui Modest Fashion Hype, kami mengajak semua pengunjung untuk turut serta dalam kegiatan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini adalah kesempatan bagi kami dan para pengunjung untuk berkontribusi secara positif di bulan yang suci ini,” ujar Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman.

 

Modest Fashion Hype terbuka untuk umum dan kami mengundang semua masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menjadi bagian dari perayaan fashion dan kebaikan ini. Agnes | Dok. Modest Fashion Hype