Menyambut Tiga Dekade, The Body Shop Indonesia Berkomitmen Terus Berinovasi untuk Kecantikan yang Otentik

 

Sebagai salah satu beauty brand premium terdepan di Indonesia, tahun ini The Body Shop Indonesia menyambut 32 tahun eksistensinya di Indonesia. Sejak tahun 1992, brand ini telah berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, tetapi juga untuk menjadi suara perubahan yang berkelanjutan.

 

“Dari sebuah visi yang dibawa oleh pendiri kami, Anita Roddick, kami telah tumbuh menjadi lebih dari sekadar merek kecantikan; kami adalah gerakan yang mendorong perubahan positif dalam industri dan masyarakat. The Body Shop terus beradaptasi menjadi sebuah perusahaan yang agile atau lincah dalam menjalankan bisnisnya dengan berinovasi menjadi brand yang berbasis teknologi. Tanpa meninggalkan semangat otentiknya di awal berdiri 32 tahun yang lalu. Kami percaya The Body Shop akan terus eksis di masa yang akan datang,” ujar Suzy Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia.

 

BACA JUGA:

Ramadhan Jazz Festival, Perkuat Ikatan Persaudaraan Melalui Musik dan Donasi untuk Palestina

STPI Tingkatkan Edukasi untuk Tekan Angka TBC

 

Rekam jejak 32 tahun eksistensi The Body Shop Indonesia yang terus berinovasi ditandai dengan meresmikan toko dengan konsep baru di toko The Body Shop pertama Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall, yang berdiri sejak 1992.

 

The Body Shop Pondok Indah Mall merupakan toko ke-3 di Jakarta yang mengusung konsep Change-making Beauty Store. Berkat adaptasi dan penyesuaian yang dilakukan, The Body Shop Indonesia pasca-Covid masih terus bertumbuh dan akan terus berinvestasi dengan membuka toko-toko baru terutama di pasar yang potensial.

 

 

“Selain berinvestasi dalam ekspansi dan membuka toko-toko, kami juga telah melakukan terobosan dengan menjadi The Body Shop pertama secara global yang mengembangkan aplikasi yang bertujuan untuk menjelajahi dan membeli produk kecantikan, serta mendapatkan rekomendasi dan penawaran eksklusif,” lanjut Suzy.

 

Dalam perjalanannya selama 32 tahun, The Body Shop Indonesia telah mengenalkan produk-produk yang menjadi produk ikonik dan most loved di Indonesia, seperti rangkaian produk Body Butter dan White Musk. Produk-produk ini telah menjadi favorit banyak orang, karena kualitasnya dan manfaatnya. Secara global, satu buah Shea Body Butter terjual setiap 14 detik, dan satu buah produk White Musk terjual setiap menitnya.

 

Tatya Rachman, Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia menambahkan, “Produk-produk kami merupakan produk kecantikan pertama yang menentang pengujian kosmetik pada hewan. Kami memiliki keyakinan mendasar bahwa hewan tidak boleh dirugikan dalam upaya mencapai kecantikan. The Body Shop menjadi perusahaan kecantikan global pertama yang mencapai 100% formulasi produk vegan di semua rangkaian oleh The Vegan Society.” (Elly | Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)