Solusi Jerawat Terbaik Bagi Remaja dari ERHA Acne Center untuk Para Ibu

 

ERHA melalui salah satu lini bisnisnya, yakni ERHA Acne Center turut meramaikan event MomsDayOut yang diadakan di ERHA Derma Center Kelapa Gading.

 

Mom's Day Out sendiri merupakan salah satu rangkaian dari sejumlah activity yang diselenggarakan Mother and Beyond. Sebagai wadah bagi para ibu untuk mendapatkan kemudahan akses informasi, sharing serta memberdayakan satu sama lain. Kali ini dilakukan berkolaborasi dengan ERHA Acne Center, salah satu kategori dari ERHA Ultimate Clinical Program yang khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat, hingga bekas jerawat secara tuntas dan lengkap.

 

“Semoga acara hari ini bisa menjawab pertanyaan para Moms dan juga anak remajanya mengenai permasalahan jerawat yang mungkin sedang dialami, serta mempercayakannya kepada skin expert, terkhususnya di ERHA yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun,” ungkap Lisa Charisa Wijaya selaku Senior Brand Manager ERHA Acne Center.

 

BACA JUGA:

Manfaatkan AI, Perfect Corps Bantu Tingkatkan Pengalaman Konsumen

Promo Eksklusif Insta Beauty Center Sambut Ramadhan dan Idulfitri 2024

 

ERHA Acne Center bekerja sama dengan Mother and Beyond mengundang para ibu yang memiliki anak remaja untuk berkumpul bersama di ERHA Derma Center Kelapa Gading. Acara ini dimulai dengan free skin consultation untuk para ibu dan anak, kemudian diikuti dengan talkshow bersama dr. Theresia Movita, Sp.DVE, FINSDV, FAADV.

 

Membahas lebih detail mengenai urgency bagi remaja mendapatkan penanganan jerawat yang tepat, dampak jerawat yang tidak ditangani dengan tepat, pilihan treatment dan produk untuk remaja, serta membedah keamanan produk dan treatment bagi remaja.

 

 

“Penyebab jerawat yang pertama dan paling banyak dialami adalah pengaruh hormon yang membuat kulit menjadi lebih berminyak, selanjutnya ada juga, karena masalah hygiene atau kebersihan wajah. Ada juga karena faktor makanan, seperti junk food, makanan tinggi kalori, dan banyak gula atau yang memiliki indeks glikemik tinggi,” ucap dr. Theresia.

 

Hal tersebutlah yang menyebabkan jerawat juga bisa dialami oleh anak remaja. Sebab, remaja sudah mengalami perubahan hormon dan sering kali kurang pandai dalam merawat kebersihan kulit.

 

Dokter yang akrab disapa dr. There ini menyarankan untuk mencuci muka tiga kali sehari untuk menjaga kebersihan wajah. Jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembap dan sunscreen. Selain itu, jangan lupa untuk menjaga pola makan sehat seperti mengonsumsi makanan bergizi seimbang, serta menghindari junk food dan makanan dengan indeks glikemik tinggi. (Elly | Foto: Dok. ERHA Acne Center)