Wawangian Berkarakter di Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum

Berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Buttonscarves Beauty meluncurkan parfum dengan aroma mewah nan anggun, yakni Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum. Memiliki aroma khas, Nagita memberikan sentuhan karakter wewangian yang sesuai dengan selera dan kepribadiannya.

 

“Kolaborasi ini menandai penyatuan produk unggulan Buttonscarves Beauty dengan pesona sosok Nagita Slavina. Sebagai ikon yang dihargai di Indonesia, Nagita Slavina menggambarkan esensi keanggunan dan kemewahan, menjadikannya partner yang sempurna bagi Buttonscarves Beauty untuk kolaborasi ini,” tutur Allyssa Hawadi selaku Co-Founder Buttonscarves Beauty.

 

 

Baca Juga:

Wangi Parfum Premium NIVEA Extra Bright Premium Fragrance

Formula Revolusioner Clear Baru Jaga Kekuatan Scalp Barrier

 

 

Sebagai ikon yang terkenal memiliki taste tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia, Nagita Slavina menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dalam kolaborasi eksklusif Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum ini.

 

Tidak hanya satu, istri dari Raffi Ahmad ini menciptakan empat parfum sekaligus. Keempat varian parfum ini dibalut dengan packaging senada, yakni merah muda. Memiliki aroma yang mewah, parfum-parfum ini diperkenalkan dengan nama The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry.

 

 

 

 

“Sebagai penggemar wewangian, tentunya saya sangat antusias dengan tawaran kolaborasi ini. Dalam membuat keempat varian parfum ini, saya dibantu oleh tim Buttonscarves Beauty sampai menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan namun secara bersamaan sesuai dengan standar dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” ujar Nagita.

 

Bagi penggemar parfum yang ingin merasakan sensasi berada di ladang bunga, ‘Summer Wonderland’ dapat menjadi pilihan yang cocok. Parfum ini memberikan wangi galbanum, neroli, blackcurrant, rose, geranium, lavender, woody, moss, musky, dan guaiacwood.  Ada pula ‘Queenberry’ untuk para perempuan yang menyukai aroma kuat dengan wangi violet leaf, raspberry, rose orris, heliotrope, dan musk.

 

Sementara, kesan lembut bisa didapat dari ‘London Bloom’ yang memiliki aroma pear, raspberry, jasmine, rose, sandalwood, amber, cedarwood, dan vanilla. Juga ada ‘The Royals’ yang memberikan kesan mewah nan elegan dengan aroma turkish delight, rosesyrupy, patchouli, tonka bean, dan amber.