Hadir di Pusat Kuliner Sedayu City, Hokben Sediakan Fasilitas Lengkap dan Menu Beragam

 

Bagi penggemar bento asal Jepang, tentu sudah tidak asing dengan Hoka-Hoka Bento atau yang dikenal HokBen. Memasuki usia 39 tahun di kancah kuliner Indonesia, brand lokal ini baru saja membuka gerai terbarunya di Sedayu City, Jakarta Timur.

 

Menjadi cabang ke-392, gerai ini merupakan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) untuk mendekatkan diri kepada pelanggan. Mereka bias mendapatkan beraneka menu dengan mudah, bahkan di pusat wisata kuliner sekalipun.

 

HokBen cabang Sedayu City mengusung konsep berdiri sendiri (stand alone) dengan kapasitas 118 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi, dan bersih. Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB.

 

 

BACA JUGA:

Transformasi Wajah Baru Beranda All Day Dining Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta

RUF Kitchen & Cocktail Bar: Exclusive Hidden Sanctuary

 

Sugiri Willim, Direktur Marketing HokBen, menyampaikan, “Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Sedayu City ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak, dan halal.”

 

Mengandalkan beragam menu sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, HokBen berharap bisa menyatukan berbagai rasa di satu meja makan. “Contoh ada yang ingin makan ramen, kami punya. Ada yang ingin makan bento atau ayam goreng dan lain sebagainya, juga ada,” tambah Sugiri.

 

HokBen cabang Sedayu City ini menyediakan menu-menu khas HokBen, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku. Tak ketinggalan Set Menu HokBen, seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

 

 

Selain itu, ada menu lainnya, seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

 

HokBen menyediakan pula berbagai layanan, di antaranya dine in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, drive thru (pesan lantatur). Pelanggan juga dapat memesan melalui HokBen Apps yang bisa diunduh melalui Google Playstore ataupun Apple Store.

 

 

Kemeriahan pembukaan gerai baru HokBen Sedayu City banjir ragam promo yang dipersembahkan untuk penggemar HokBen. Misalnya, untuk setiap pembelian menu apa pun senilai Rp100/000 pada tanggal 6-19 April 2024 dapat Tebus Murah Tumbler hanya dengan membayar Rp10.000.

 

Untuk tanggal 20 April - 3 Mei 2024, setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki akan mendapatkan gratis Hoka Hemat. Sedangkan pada 4 - 17 Mei 2024 beli menu apa saja minimal belanja Rp120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp20.000.