Make Over Hadirkan Kampanye untuk Dukung Perempuan Terus Berkembang

Make Over meluncurkan kampanye terbaru, yakni ‘Discover The Unseen Power’. Melalui gerakan ini, Make Over menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung para perempuan untuk terus berkembang, berjuang, percaya dengan setiap pilihannya, serta menggali potensi untuk melihat lebih dalam kekuatan yang ada di dalam diri mereka. 

 

Lewat campaign ini, Make Over juga memperkenalkan empat ‘Discover The Unseen’ Icon, yakni Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Rawdah Mohamed, dan Isyana Sarasvati sebagai wajah baru yang merepresentasikan Make Over. 

 

Baca Juga:

Peringati Hari Kartini, Neutrogena® Indonesia Dorong Pengembangan Cricket Putri di Indonesia

APINDO Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan di Hong Kong dan Shenzhen

 

 

Selaras dengan tagline utama “Beauty Beyond Compare”, Make Over mengajak penggunanya untuk menemukan kekuatan saat menghadapi setiap tantangan dalam hidup. Kampanye ini selalu merangkul kegagalan dengan hati yang besar, sehingga dapat membentuk karakter dan mentalitas pemenang yang diekspresikan dengan kepercayaan diri melalui ‘Discover The Unseen Power’.

 

“Make Over selalu ingin menjadi brand yang tidak hanya melahirkan produk-produk berkualitas, tetapi juga hadir sebagai brand yang mendukung perempuan untuk terus meningkatkan kemampuan dalam diri mereka. ‘Discover The Unseen Power’ menampilkan empat sosok ikonik terbaru dari Make Over. Kampanye ini tentang mendorong perempuan untuk menjadi dewasa dalam mencapai mimpi tanpa batas dan terus menjalani visi misi yang mereka miliki tanpa takut untuk gagal,” ujar Stephanie Lie selaku Senior Group Head Make Over.

 

 

 

 

Dia melanjutkan, “Dalam perjalanan, akan ada obstacle yang dihadapi. Saya percaya, selalu ada peluang yang membawa kita ke arah kesuksesan yang lebih besar. Tanpa halangan dan kegagalan yang pernah kita alami, kita tidak akan bertumbuh. Dengan tagline ini, kami ingin terus mendukung para perempuan untuk selalu yakin dan kuat sehingga terus bergairah untuk mengejar, mencapai goals dan harapannya.”

 

Membantu menunjang penampilan para ikon Discover The Unseen Power, Make Over juga mengangkat empat produk pilihan yang mendukung perempuan untuk tampil maksimal dalam menemukan kekuatannya. Di antaranya Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion yang diwakili Shenina Cinnamon, Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation (Laura Basuki), Make Over Powerstay Eye Palette (Rawdah Mohamed), dan Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment yang menjadi favorit Isyana Sarasvati.