Peluncuran Kolaborasi Ikonik OREO Terbaru Bersama Pokémon di Indonesia

Dengan bangga OREO mengumumkan peluncuran kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Sebagai biskuit legendaris yang telah menemani setiap momen ngemil keluarga dari generasi ke generasi selama lebih dari 100 tahun dan Pokemon yang telah menjadi bagian dari budaya populer di berbagai wilayah dunia selama lebih dari 20 tahun. 

 

OREO sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO. 

 

 

Baca Juga:

Peluncuran Kolaborasi Ikonik OREO Terbaru Bersama Pokémon di Indonesia

OCBC NISP Kembali Gelar Konser Musik, Hadirkan David Foster, Jessie J, Josh Groban, Bryan McKnight, KatharineMcPhee, dan Afgan

 

 

“Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” jelas Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon di Indonesia (03-05-1024).

 

Menyambut baik hadirnya kolaborasi terbaru dari OREO ini, Raditya Dika selaku Public Figure dan penggemar Pokemon menjelaskan bahwa sejak dirinya kecil sampai sekarang mempunyai anak, OREO selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga. 

 

 

 

 

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas OREO terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru. Karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Radit.

 

Dalam kolaborasinya kali ini, OREO akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik. Seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. 

 

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, OREO juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. Selain Jakarta, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan.

 

(Elly | Foto: Dok. OREO)