Hadir untuk Tunjang Penampilan, Puma Resmi Buka Gerai Terbaru

Hadir di tengah masyarakat dan menyajikan sportswear yang menunjang lifestyle kekinian, Puma resmi membuka gerai terbarunya di Ground Floor Lippo Mall Puri, Jakarta, dengan mengangkat tema ‘Palermo Mercato’. Tema ini dipilih dalam rangka menyambut kembalinya salah satu sepatu Puma paling ikonis, yakni Palermo.

 

“Puma Indonesia berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah perkembangan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin ekspresif,” ujar Achyat Rachman selaku Country Manager Puma Indonesia.

 

Dia melanjutkan, “Melalui pembukaan gerai terbaru Puma di Lippo Mall Puri, kami ingin mengajak lebih banyak anak muda untuk menciptakan fashion statement dan identitas diri yang autentik dengan koleksi produk-produk Puma yang memadukan inovasi, gaya hidup, serta olahraga secara sempurna dan tak ada duanya.”

 

 

Baca Juga:

Tetap Nyaman Beraktivitas Meskipun Terpapar Sinar Matahari Berkat UNIQLO UV Protection!

Stüssy dan Levi’s® Hadirkan Koleksi White Italian Leather

 

 

Merayakan kembalinya Palermo, Puma tidak hanya menghadirkan outlet terbaru, tapi juga berbagai instalasi menarik. Dipamerkan dengan dominasi warna merah muda dan hijau tosca, instalasi ini menampilkan ragam kekayaan budaya dan tradisi khas Sisilia, serta bagaimana cara masyarakat setempat berinteraksi dan menghidupkan suasana.

 

Selain instalasi penuh warna, Puma Indonesia juga menyiapkan berbagai aktivitas dan pengalaman seru lainnya bagi pengunjung berkat kehadiran Palermo Caffe, Palermo Gelato, hingga Custom Patch Station untuk Puma Palermo.

 

 

 

 

Instalasi ‘Palermo Mercato’ kali ini didukung JD Sports dan merupakan lanjutan dari rangkaian perayaan kembalinya Puma Palermo. Sebelumnya, Puma Palermo telah menyapa Bangkok pada Maret lalu melalui pop-up store yang disambut meriah oleh para sneakerhead dan fashion enthusiast.

 

Tidak hanya mengedepankan Puma Palermo, gerai yang memiliki luas 450 m2 ini juga menghadirkan produk terbaik lainnya. Pengunjung bisa menunjang kebutuhan fashion, gaya hidup, dan olahraga melalui berbagai koleksi seperti Puma Palermo, Puma x PLAYSTATION®,  dan Puma Nitro series di gerai ini.

 

Acara pembukaan outlet terbaru ini juga turut dimeriahkan penampilan dari Agatha Pricilla, serta beberapa tamu undangan seperti influencer Dustin Tiffani, Kalya Islamadina, Ashley Kantjana, serta Shara dan Shavira Wangsamulia.