HUT ke-13 Bamed Tambahkan Layanan Spesialis Gizi Klinik

 

Menandai peringatan 13 tahun melayani keluarga Indonesia di bidang kesehatan, Bamed membuka klinik terbarunya di Tebet, Jakarta Selatan. Selain membuka Klinik Bamed yang ke-9, Bamed juga menambah bidang layanan kesehatan terbaru yaitu Layanan Spesialis Gizi Klinik. Ini menjadi kampanye Bamed #MerajutKaryaUntukKeluargaIndonesia sebagai wujud komitmen Bamed untuk memberikan kontribusi bagi kesehatan individu dan keluarga Indonesia.

 

Ratu Abigail Audity B.Med.Sc., MSi, Chief Marketing Officer Bamed dalam sambutannya pada Media Briefing hari ini mengatakan, “Menginjak umurnya yang ke-13 tahun, Bamed sangat berterima kasih kepada para keluarga Indonesia yang selama ini telah mempercayakan kesehatan diri dan keluarga kepada Bamed. Komitmen Bamed yang tak pernah berubah untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan keluarga Indonesia. Dalam usianya yang ke-13, dengan meningkatkan pelayanan, sumber daya berpengalaman, dan juga menggunakan teknologi terkini menjadi karya-karya yang akan terus Bamed rajut dari waktu ke waktu. Untuk itu, di tahun yang ke-13 ini Bamed menggunakan tagline #MerajutKaryaUntukKeluargaIndonesia.”

 

BACA JUGA:

Berkolaborasi Menciptakan Produk Bersama, Digaungkan dalam TIP ON 2023

Buka Toko ke-600 di Sorong, Mr. DIY Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

 

“Melalui rajutan karya-karya Bamed selama 13 tahun ini, Bamed telah memiliki 13 layanan, 93 dokter yang berpraktek, dan 9 klinik di seluruh Indonesia. Harapannya dengan pendekatan holistik dengan layanannya yang komprehensif, teknologi terkini, dan sumber daya dokter yang berpengalaman dapat mewujudkan tujuan sehat yang diinginkan oleh Keluarga Indonesia,” ujar dr. Yassin Yanuar Mohammad, Sp.O.G, Subsp.F.E.R, M.Sc, Chief Executive Officer Bamed dalam sambutannya di acara ini (06-09-2023).

 

“Salah satu karya terbaru Bamed di tahun ini adalah dibukanya klinik ke-9 yaitu Bamed Tebet dan layanan baru yaitu Layanan Spesialis Gizi Klinik. Bamed Tebet menjadi Bamed ke-9 yang menyediakan Layanan Spesialis Kulit dan Kelamin, Spesialis Anak, Spesialis Akupunktur Medik, Spesialis Kebidanan dan Kandungan yang akan segera hadir, dan layanan terbaru adalah Layanan Spesialis Gizi Klinik. Tetap konsisten pada tujuan utamanya, dengan dibukanya Bamed Tebet, kami akan menghadirkan layanan-layanan Bamed yang lebih dekat kepada masyarakat di daerah Tebet dan sekitarnya,” tambahnya.

 

 

Adhimukti T. Sampurna, Sp.D.V.E, Subsp.O.B.K, FINSDV, FAADV, Chief Medical Officer mengatakan, ”Dengan dibukanya layanan baru Spesialis Gizi Klinik, Bamed ingin menghadirkan salah satu alternatif treatment bagi pasien Bamed yang ingin menurunkan berat badan tanpa tindakan operasi. Tak hanya itu, Layanan Spesialis Gizi Klinik di Bamed dapat membantu mewujudkan tujuan sehat yang diinginkan masyarakat sesuai dengan kondisi dan kebutuhannya masing-masing.”

 

Dalam topik mengenai Penanganan Komprehensif Obesitas Tanpa Operasi, dr. Maryam, Sp.GK, Spesialis Gizi Klinik Bamed menambahkan, “Obesitas menjadi salah satu masalah kesehatan yang menyebabkan berbagai risiko penyakit kardiometabolik (diabetes, hipertensi, serangan jantung). Saat ini masyarakat mulai sadar pentingnya memiliki BB ideal, tentunya dengan berbagai motivasi. Tatalaksana obesitas bersifat komprehensif, tidak dapat mengandalkan satu jenis terapi saja. Tatalaksana terdiri atas perubahan gaya hidup (diet dan aktivitas fisik), pemberian obat, serta pembedahan. Selain itu, dapat dilakukan body sculpting untuk menunjang bentuk tubuh yang diharapkan dan dapat dilakukan dengan metode tanpa pembedahan.” (Elly S | Foto: Dok. Bamed)