Vinoti Living dan Joe Human Rilis Koleksi Kolaborasi Bergaya New York

 

Mengandalkan kualitas, inovasi, dan fungsionalitas desain, Vinoti Living menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk ‘New York Style’ pada Selasa (10/10/2023). Brand furnitur lokal ini bekerja sama dengan desainer Amerika Serikat, Joe Human (@designsbyhuman) mempersembahkan desain segar dan berkelas kepada masyarakat Indonesia dan dunia.

 

Koleksi New York ini terinspirasi dari energi dinamis dan multikultural Big Apple. Mencerminkan esensi kehidupan modern dengan menawarkan perpaduan gaya dan kenyamanan dalam satu kesatuan, Joe membuat desain yang playful, terutama dari segi bentuknya.

 

BACA JUGA:

Steelcase Karman Kursi Kerja Ergonomis Pertama Bersertifikasi CarbonNeutral® 

Koleksi Peralatan Dapur Tabberas IKEA Terinspirasi Gerakan Mengolah Limbah Makanan

 

Joe yang ternyata memiliki darah Indonesia ini memulai bisnis desainnya bersama sang istri pada 2016 di Kota yang Tak Pernah Tidur itu. “NYC memiliki tempat istimewa di hati saya karena penuh inspirasi di setiap sudutnya. Ini adalah tempat yang menarik untuk mengumpulkan banyak ide,” tutur Joe dalam talkshow bersama guest selebriti terkenal Indonesia, Boy William.

 

Selain merancang furnitur, Joe juga menciptakan desain interior yang mengesankan. Dia berhasil menciptakan sebuah atmosfer yang elegan untuk show unit Vinoti Living dengan mempertahankan semangat Kota New York dalam setiap detailnya. Kolaborasi ini membawa pengalaman desain interior yang berbeda dari koleksi lainnya.

 

 

“Meskipun bukan koleksi termahal dari Vinoti Living, koleksi ini tetap memperlihatkan kemewahan dan gaya elegan yang menjadi ciri khas kami,” ujar Halistya Pramana selaku Pemilik Vinoti Living. Koleksi New York hadir sebagai salah satu koleksi spesial yang lebih banyak menggunakan bahan dan finishing alami, seperti natural solid wood, natural finish, marmer, dan aksen gold.

 

Acara kolaborasi ini berlangsung di show unit 11A Vinoti Living di The Residences at The St. Regis Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan. Setiap ruangan dihiasi pula dekorasi lampu-lampu cantik dari Moie Haus (@moiehaus.id), mulai dari table lamp, accent lamp, dan standing lamp.

 

Tersedia untuk pre-order mulai Oktober, seluruh koleksi bisa didapatkan mulai Desember mendatang. Anda tertarik memilikinya?