Bertajuk 4everforward Benang Jarum Rayakan Ulang Tahun Serentak di 14 Kota di Indonesia

 

Pesatnya industri modest fashion di Tanah Air ditandai dengan munculnya jenama-jenama lokal. Hadir dengan membawa ciri khas masing-masing, banyak yang bahkan memiliki pengikut loyal. Salah satunya adalah Benang Jarum, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat pada Minggu (25/2/2024).

 

Meskipun masih terbilang belia, Benang Jarum sukses menjadi sorotan dengan prestasinya sejak didirikan pada 2020. Kolaborasi-kolaborasi brilian dengan brand internasional ternama seperti Emily in Paris dan Chupa Chups menandai langkahnya dalam menembus panggung global. 

 

Prestasi di ajang-ajang bergengsi seperti Jakarta Fashion Week, termasuk debut gemilang bersama Raisa Adriana pada tahun 2021, hingga kehadiran mereka di London Fashion Week S/S 23-24, menunjukkan bahwa Benang Jarum berhasil melenggang di panggung mode nasional hingga internasional.

 

BACA JUGA:

Jelang Ramadan, Zalora Gandeng Sembilan Desainer Indonesia Gelar Zaloraya 2024

IFW 2024 Angkat Tema “Langgam Jakarta Teranyam”

 

Mengangkat tema ‘4everforward - Anniversary Soiree’, Benang Jarum menegaskan komitmennya untuk terus maju, menciptakan inovasi dan inspirasi bagi perempuan di berbagai belahan dunia.

 

Acara perayaan diadakan secara serentak di 14 kota di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Batam, dan Medan. Mengundang pelanggan setia Benang Jarum dari setiap kota, acara diselenggarakan secara serentak pada pukul 10:00-12:00 waktu setempat.

 

“Pastinya harapan kami di usianya yang keempat ini, Benang Jarum bisa terus mengukir prestasi baru, membuat terobosan yang lebih besar, bisa membuat inovasi yang kreatif, dan yang mampu merambah panggung global,” ucap Allyssa Hawadi selaku Co-Founder Benang Jarum.

 

 

Alyssa berharap Benang Jarum bisa ‘GO BIG’ di industri fashion di Indonesia dan mengukir nama di kancah internasional. “Semoga Benang Jarum juga bisa memperluas jangkauan pasar yang tadinya ada 24 stores mungkin bisa bertambah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Benang Jarum juga memperkenalkan koleksi 4th Anniversary yang menyuguhkan sentuhan monogram elegan dan detail lace serta embroidery mengesankan. Hadir dalam berbagai jenis pakaian, seperti kemeja, maxi dress, tunic, hingga blazer dan pants. Semua koleksi tersedia dalam warna-warna timeless, seperti hitam, broken white, cokelat, hingga dusty rose dan maroon.