Manjakan Pelanggan, The Palace Jeweler Tawarkan Konsep Baru di Botani Square Bogor

 

 

Berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pencinta perhiasan, The Palace Jeweler membuka kembali gerainya yang berada di Botani Square, Bogor, dengan konsep baru pada Senin (4/4/2024).

 

Gerai dengan suasana baru ini diharapkan menjadi destinasi utama bagi pelanggan, khususnya di kawasan Bogor dan sekitarnya, yang menginginkan keindahan dan keunggulan dalam perhiasan.

 

Berlokasi strategis di pusat perbelanjaan terkemuka, The Palace Jeweler Botani Square Bogor menawarkan koleksi perhiasan yang elegan dan berkualitas tinggi, mulai dari perhiasan berlian yang memukau hingga perhiasan emas beragam desain.

 

BACA JUGA:

Buka Kembali di Plaza Indonesia, Tulola Hadirkan Koleksi Terlengkap

Mondial Konsisten Hadirkan Berlian Berkualitas dari Brand Terpercaya

 

“Kami sangat senang dapat membawa atmosfer baru akan keindahan perhiasan kami di kota Bogor melalui pembukaan kembali gerai dengan suasana dan konsep baru ini. Kini kami hadir lebih fresh, lebih nyaman, yang memungkinkan para pencinta perhiasan untuk dapat lebih leluasa memilih perhiasan yang disukai dan dibutuhkan,” ujar Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler.

 

Mengusung slogan 3T, yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’, gerai The Palace Jeweler di Botani Square Bogor ini merupakan ‘one stop shopping destination megastore’, seperti gerai The Palace Jeweler lainnya. Jelita menjelaskan beberapa hal yang membedakan gerai ini dengan gerai The Palace lainnya.

 

Di antaranya ruang display yang lebih luas, sehingga koleksi yang ditawarkan pun jauh lebih banyak. Kemudian ada pula display khusus untuk perhiasan preloved, baik perhiasan emas maupun berlian.

 

 

 

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75.5%.

 

Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan. Pelanggan dapat memeriksakan kandungan perhiasannya hanya dalam waktu beberapa menit saja tanpa harus merusak perhiasan tersebut.

 

“Kami percaya bahwa kecantikan sejati terletak dalam detail, dan kami berkomitmen untuk menyajikan koleksi perhiasan yang memikat hati dan memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan kami,” pungkas Jelita.