Celebrating Togetherness with Raffles Jakarta

 

Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Masa Nataru (Natal dan tahun baru) untuk memutus penyebaran Covid-19 tidak serta merta mengurangi kegembiraan menjelang akhir tahun. Ada banyak cara untuk merayakannya bersama orang tercinta. Raffles Hotel & Resort misalnya memiliki paket menarik untuk menghabiskan akhir tahun yang memorable.

 

Hotel berbintang lima yang memiliki 173 kamar dan suite yang tertata apik ini sering diumpamakan sebagai surga yang tenang di kota metropolis yang semarak ini. Dengan dinding kaca terentang dari lantai hingga ke langit-langit, cahaya menyeruak memberi penerangan natural. Belum lagi sertifikat Allsafe Accor serta verifikasi Sharecare VERIFIED™ dari Forbes Travel Guide, kualitas layanannya tak perlu diragukan lagi. Semua staf selalu menggunakan masker maupun face shield dan dilakukan pembatasan jumlah pengunjung di area publik, seperti kolam renang atau gym. Selain disediakan hand sanitizer dengan fitur touchless di semua penjuru hotel, area umum hotel dibersihkan dengan disinfektan secara berkala. 

 

Tenda anak untuk pemesanan kamar Suite

 

Menawarkan Suite family staycation untuk liburan yang menyenangkan, paket sudah termasuk sarapan harian untuk dua orang dan dua anak di bawah 5 tahun. Satu kali makan siang di cabana di tepi kolam renang atau piknik di suite Anda. Tersedia pula pengalaman bersantai di tenda bagi anak-anak (sampai 5 tahun), untuk tamu yang memesan kategori kamar suite. Belum lagi akses internet kecepatan tinggi serta layanan legendaris butler di hotel yang terletak di segitiga emas Kuningan, Jakarta ini.

 

Raffles Festive Family Meals - Lamb

 

 

Layanan butler tersedia untuk permintaan khusus apa pun, mulai dari makan malam di ruang makan pribadi atau menyajikan koktail malam, salah satu dari beberapa hak istimewa yang dapat dinikmati selama menginap di hotel. Sementara Raffles Suite memastikan pengalaman menginap yang eksklusif dengan kamar berdekorasi indah. Dilengkapi dengan semua yang dapat kita bayangkan, seperti grand piano hingga gym pribadi dan ruang mandi uap, serta akomodasi untuk asisten. Pelayan pribadi pun siap melayani kita siang dan malam. Kita bisa merasakan fasilitas tersebut mulai dari Rp2.900.000 net per malam, dengan menginap minimal dua malam. Paket berlaku untuk masa inap mulai 20 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022.

 

RJK Festive Hampers - All Variant

 

Menginap tak lengkap rasanya tanpa mencicipi racikan tim kuliner Raffles. Sajian Natal siap menyambut dengan berbagai hidangan istimewa yang bertemakan keluarga dan kebersamaan. Raffles Patisserie menawarkan Raffles Afternoon Tea yang khas. Tea set ini menyajikan kreasi gurih dan manis yang menyenangkan oleh Pastry Chef Anom. Kita pun bisa merayakan Malam Tahun Baru dengan prasmanan mewah ala Arts Cafe dan merasakan malam yang mengesankan bersama keluarga serta teman.