Wonder Woman Collection

 

Wonder Woman ciptaan William Moulten Marston terkenal sebagai perempuan yang mampu melepaskan diri dari batasan aturan-aturan tradisional. Tak heran jika sosoknya menjadi inspirasi bagi kaum Hawa. Mengambil momen perayaan 80 tahun Wonder Woman, Lotus Gold mengeluarkan koleksi perhiasan bertemakan superhero besutan Warner Bros ini.

 

Membawa logo khas Wonder Woman yang memiliki arti kekuatan, ketangguhan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan hidup. Logo WW yang ikonik memiliki kedekatan emosional dengan para penggemar setia putri Amazon tersebut. Merepresentasikan pesona Wonder Woman yang hadir dalam setiap perempuan Indonesia yang kuat, tangguh, sekaligus berani.

 

 

Bintang muda Indonesia Valerie Thomas yang merepresentasikan Wonder Woman Indonesia turut membagikan ceritanya, “Bagi saya, kunci nomor satu menjadi perempuan sukses adalah kepercayaan diri. Salah satunya bisa ditunjang dengan menggunakan perhiasan favorit untuk menambah penampilan sehari-hari. Seperti koleksi terbaru seri Wonder Woman dari Lotus Gold dan Lotus Archi ini. Selain memiliki desain menarik, juga merepresentasikan figur perempuan yang kuat, independen, dan tangguh. Emas selain menjadi perhiasan, juga merupakan produk investasi yang menguntungkan.”

 

Tampilan perhiasan Lotus Gold Wonder Woman menjadi semakin indah dengan taburan batu zircon. Seri ini juga memiliki berbagai pilihan kadar emas, mulai dari 6k, 8k, 16k, 17k, hingga 18k. Tersedia puluhan pilihan desain perhiasan dengan kisaran harga yang juga bervariatif, dan koleksi Warner Bros sudah bisa didapatkan di toko-toko emas kesayangan Anda.

 

 

Tidak hanya berupa perhiasan, Lotus Archi sebagai produsen emas batangan juga mengeluarkan koleksi terbaru berupa Gift Series Wonder Woman. Terdapat pula koleksi lainnya kolaborasi Lotus Archi Bersama Warner Bros dengan tujuan meningkatkan kebiasaan masyarakat Indonesia dalam berinvestasi emas.