Instalasi Pakaian Terbesar Uniqlo Menyemarakkan Kegembiraan Berpakaian

 

Berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim, Uniqlo meluncurkan koleksi LifeWear musim 2022 Spring/Summer. Mengangkat tema “Uniqlo City - The Joys of Clothing”, kita diajak ke kota UNIQLO untuk merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian terbesar mulai Kamis, 13 Januari 2022.

 

“Lewat instalasi yang kami hadirkan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia Uniqlo Indonesia dalam mencari inspirasi gaya yang akan kami hadirkan selama satu musim ke depan,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

 

The joy of landscape

 

Seluruh koleksi diciptakan dengan kualitas terbaik, namun tetap terjangkau. Uniqlo City terbagi menjadi empat subtema. Pertama, “The Joys of Landscape” untuk yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas. Diwakili Jerome Polin, koleksi pakaian fungsional, seperti jeans, sweatshirt dan pullover hoodie dengan warna dan tekstur yang berbaur dengan alam tentunya dapat menunjang gaya hidup pemuda yang aktif, terutama untuk beraktivitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda.

 

Kemudian “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian direpresentasikan Reza Rahadian. Sebagai seorang seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

 

The joy of imagination

 

Ketiga, “The Joys of Sun and Seaside” sukses diterjemahkan Eva Celia melalui paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress.

 

Dan terakhir “The Joys of Skyline” mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan. Dibawakan Sophia Latjuba, mewakili perempuan urban masa kini, koleksi pakaian bergaya casual menjadi pilihan favorit. Di antaranya mantel trench dalam potongan relaxed fit yang memadukan desain tradisional dengan minimalis, sehingga sempurna untuk suasana santai maupun kerja, luaran cardigan yang populer dengan desain crop pendek hingga Utility Parka.

 

The joy of sun and seaside & The joy of skyline

 

Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi UNIQLO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, seperti Uniqlo U dan Uniqlo/Ines de la Fressange. Tidak ketinggalan pula koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia UNIQLO.

 

Instalasi Uniqlo di Main Atrium Senayan City