Clinic de Votre Peau Hadir di Gading Serpong

Klinik kecantikan medis asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2021, Clinic de Votre Peau kini memperluas ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang baru di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Setelah hadir di Menteng, Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading.

 

Klinik yang memiliki pengalaman ekstensif dalam mengatasi masalah jerawat dan melihat tingginya permintaan pelanggan untuk memperluas akses di area luar Jakarta, kemudian dipilih Gading Serpong sebagai lokasi keempatnya. Di tahun 2022 ini, Clinic de Votre Peau juga akan terus membuka gerai baru di kota besar lainnya di Indonesia, yaitu di Bandung dan Surabaya.

 

Permasalahan jerawat masih menjadi salah satu problem kulit utama di Indonesia. “Kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal ini. Dari ribuan pasien Clinic de Votre Peau, lebih dari setengahnya datang untuk mendapatkan solusi bagi masalah jerawat mereka.

 

Selama lebih dari satu tahun berkiprah, pelayanan kami terbukti memuaskan para pelanggan. Kami berharap cabang terbaru ini dapat menghadirkan layanan perawatan kulit berkualitas bagi masyarakat yang lebih luas,” ujar dr. Ricky Fernando Maharis Sp.KK, Dermatologist Clinic de Votre Peau.

 

 

 

Baca Juga:

Australian Supermodel of The Year 2023 Terbuka untuk Peserta dari Indonesia

Raline Shah Narasikan “Eating Our Way to Extinction”

 

Masalah jerawat utamanya dipicu oleh gaya hidup kurang sehat, pola diet tidak seimbang, produksi minyak berlebih pada kulit, dan stres. “Masyarakat Indonesia lebih rentan mengalami masalah jerawat, karena kondisi iklim tropis yang membuat produksi keringat jadi lebih tinggi. Jerawat juga mudah muncul pada mereka yang bertempat tinggal di kota besar yang tinggi tingkat polusinya,” lanjut Head Doctor Clinic de Votre Peau Gading Serpong dr. Mishael Octaviany.

 

Jerawat umumnya banyak terjadi di usia remaja atau 13 tahun ke atas karena ketidakstabilan hormon, yang biasanya mereda ketika menginjak usia 25 tahun. Dia menambahkan, “Namun, sekarang banyak pasien dewasa mengeluhkan masalah jerawat, termasuk body acne yang umumnya muncul di punggung dan dada. Hal ini biasanya diakibatkan gaya hidup tidak sehat, seperti kurang tidur, pola makan tinggi lemak dan gula, dan juga penggunaan masker kala pandemi.”

 

Clinic de Votre Peau memberikan pendekatan holistik dan inovatif untuk masalah jerawat, dengan menargetkan permasalahan jerawat tidak hanya di permukaan kulit tetapi juga dari dalam, dengan combination treatment. Seperti acne peeling untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, serta mengangkat sel-sel kulit mati. Lalu, laser untuk membunuh kuman-kuman penyebab jerawat dan mengurangi peradangan di kulit, serta acne infusion untuk mengurangi produksi minyak berlebih.

 

Clinic de Votre Peau juga menawarkan perawatan skin restoration yang juga membantu masalah jerawat, seperti filler, botox, dan skin booster. Menurut dr. Mischael, salah satu cara paling mudah untuk mencegah munculnya jerawat adalah dengan melakukan skin investment. Clinic de Votre Peau banyak menerima pasien berusia muda yang rutin melakukan facial, termasuk treatment anti-aging seperti botox dan salmon DNA injection.

 

Selain Clinic de Votre Peau, dr. Ricky juga memiliki brand skincare, Votre Peau. Di tahun 2022 ini, Votre Peau mengeluarkan beberapa produk baru, termasuk Acne Salicylic Acid series yang diluncurkan Agustus 2022 lalu bertepatan dengan acara Jakarta x Beauty.

 

Rangkaian Acne Salicylic Acid Votre Peau terdiri dari facial cleanser dan toner dengan hero ingredients salicylic acid, lactic acid, allantoin, zinc PCA, dan witch hazel. Menyasar masyarakat segala usia yang memiliki masalah jerawat, namun membutuhkan produk skincare yang mampu memperbaiki skin barrier, sekaligus menjaga kelembapan wajah.

 

(Elly Simanjuntak | Foto: Fikar Azmy)