IPEX 2022 Hadirkan Gebrakan Baru Talkshow Indonesia

Selalu bekerja sama dengan pihak pengembang properti terpercaya dengan harga bersaing, Indonesia Properti Expo 2022 kembali memberi gebrakan yang menarik. Kali ini, IPEX membawa konsep talkshow yang menarik dan tidak membosankan.

 

'Mo Mo Gue' merupakan sebuah konsep talkshow yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai, namun tetap sopan. Meski dibawakan dengan cara berbeda, tapi Grup Synergy Developer Indonesia dan Indonesia Property Watch sebagai pelopor acara konsisten dengan tidak mengurangi nilai yang ingin disampaikan dan tetap sarat akan informasi.

 

Founder Grup Synergy Developer Indonesia, Ismet Natakarmana, menjelaskan bahwa acara ini menjadi properti talkshow pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia. “Talkshow ini akan menjadi yang pertama di dunia, karena konsepnya yang unik,” jelasnya.

 

 

Untuk pertama kalinya, acara ini diadakan pada pameran Indonesia Property Expo yang diselenggarakan mulai 19-27 November 2022 dengan tagar #punyarumahbarugaya. Acara ini merupakan hasil kolaborasi Adhouse dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk. dengan menghadirkan puluhan wakil dari pengembang-pengembang di Tanah Air.

 

“Banyak isu-isu negatif yang harus kami jelaskan dengan baik agar tidak miskomunikasi di masyarakat. Ke depan, pasar properti di tanah air tidak seburuk yang dikhawatirkan. Nantinya akan kami jelaskan dan simpulkan bersama-sama di acara tersebut,” tutur CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan bahwa.

 

Kali ini, tema yang diusung adalah 'Saatnya Membeli Properti' sesuai dengan kampanye dari para pelaku bisnis properti untuk memberikan aura positif bagi bisnis properti di Tanah Air.

 

Menyasar kalangan anak-anak muda, talkshow Mo Mo Gue menggunakan bahasa yang lebih melekat dengan bahasa anak muda sekarang yaitu “GUE, BELI PROPERTI SEKARANG! LO?”.