Stellar Women Rise Conference Berikan Kesempatan Perempuan untuk Upskilling

 

Tak terasa tahun 2022 akan segera berakhir dalam hitungan beberapa hari lagi. Bagaimana perjalanan karier Anda tahun ini? Berhasil meningkat atau baru saja mendapat tawaran baru? Atau masih di berasa di tempat yang sama? 

 

Mana pun yang Anda jalani, tidak perlu khawatir berlebihan. Ingat, life is not a competition. Hal terpenting adalah Anda memiliki work-life balance

 

BACA JUGA:

Muslim Life Fair Bandung Gandeng 230 Pelaku Bisnis Produk Halal

Chillax Sudirman, Area Hangout Baru Jakarta

 

Jika belum seimbang, mungkin Anda perlu mencoba menerapkan mindset bekerja untuk hidup. Dengan begitu, Anda cenderung bekerja secara efisien dan efektif. Karena pekerjaan bukan fokus utama dalam hidup, Anda bisa bekerja dan “mengizinkan” diri untuk melakukan kegiatan lain.

 

Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam sesuatu yang menghambat untuk berkembang. Belajar untuk mencari tahu kapan waktunya bekerja dan kapan waktunya beristirahat. Ketahui juga apakah potensi diri sudah dikembangkan sepenuhnya.

 

Bagi Anda yang ingin dapat menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan, cobalah untuk fokus pada diri sendiri dan tidak membandingkan dengan orang lain. Buat batasan. Tahu kapan waktunya untuk bekerja dan berhenti, serta berapa banyak beban kerja yang dapat Anda terima. 

 

 

Dan terakhir, ambil kendali. Anda adalah tokoh utama dalam hidup Anda dan Andalah orang yang mempunyai kendali penuh dalam menentukan keputusan yang akan diambil.

 

Ingin tahu lebih banyak cara untuk mendapatkan keseimbangan antara kehidupan kerja dan pribadi? Yuk, cari tahu di Stellar Women Rise Conference, powered by TRESemmé! 

 

Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta, acara yang diadakan pada Sabtu, 10 Desember 2022, ini mendatangkan banyak perempuan sukses di bidangnya masing-masing. Mulai dari Cathy Sharon, Intan Ayu Kartika (CMO Lazada.id), Ardelia Apti (CEO Mapan), Prita Ghozie dan 16+ Women Leaders lainnya sudah siap untuk membagikan pengalamannya kepada Anda!