Rayakan Meriahnya Liburan Akhir Tahun di Singapura

 

Hendak liburan akhir tahun, tetapi tidak punya banyak waktu? Singapura bisa jadi pilihan tepat, karena negara tetangga kita ini menghadirkan berbagai pengalaman menarik yang dapat dinikmati berbagai usia. Bahkan Orchard Road pun disulap menjadi negeri dongeng dengan gemerlap lampu-lampu kota yang indah dan dekorasi mempesona. Anda juga dapat merasakan keceriaan parade malam yang sangat semarak sambil menyaksikan hujan salju serta 42 pertunjukan yang menakjubkan di Universal Studios Singapore® mulai 23 November 2022-2 Januari 2023.

 

BACA JUGA:

Berlibur di Negeri Salju

Diskon Hingga 80% GATF 2022 Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisata

 

Ingin melangkah lebih jauh ke dunia fantasi? Kunjungi Avatar: The Experience yang hadir di Cloud Forest Gardens by the Bay untuk menyambut semaraknya akhir tahun ini. Anda akan dibawa ke sebuah pengalaman imersif yang membuat Anda seakan berapa di dalam film blockbuster AVATAR, Disney Location-Based Experiences, James Cameron, dan Jon Landau Lightstorm Entertainment.

 

Anda juga bisa berkeliling di Flower Dome dengan atap kaca yang berada di Gardens by the Bay, salah satu tujuan wisata paling ikonik dan terkenal di Singapura. Selain itu, terdapat area Cloud Forest yang memiliki suhu sangat sejuk. Rasakan pengalaman unik yang akan membawa Anda ke dalam dunia Pandora penuh cahaya, makhluk mistis, dan budaya menarik bangsa Na’vi.

 

 

Anda juga bisa mengunjungi pameran Manga Doraemon yang diadakan untuk pertama kalinya di luar Jepang. Diadakan di National Museum of Singapore, Anda akan melihat karya seniman Jepang kontemporer yang diakui secara internasional, seperti Takashi Murakami, Mika Ninagawa, dan Naruyoshi Tomo hingga 5 Februari 2023. Pameran ini menghadirkan sejumlah karya seni rupa kontemporer yang diinterpretasi ulang dan akan membawa Anda kembali ke masa kecil yang penuh kebahagiaan.

 

Saksikan pula pertunjukan luar ruangan yang indah dan inspiratif di Esplanade – Theatres on the Bay yang dikenal dengan ‘Durian’, karena arsitekturnya yang unik. Pengunjung bisa mendengarkan pertunjukkan musik RATA Orkestra pimpinan Safuan Johari yang menampilkan pertunjukan musik dengan tema ‘New Grounds, New Sound’. Bertempat di panggung Esplanade dari 29 Des 2022 - 31 Des 2022 di Singtel Waterfront Theatre at Esplanade. Anda juga bisa menghadiri konser pergantian tahun bernama Let’s Celebrate 2023 di The Promontory dan pertunjukan gratis di Esplanade Outdoor Theatre and Concourse.

 

 

Sebagai penutup, ajak keluarga berpesta kembang api dan suasana akhir tahun bersama Marina Bay Singapore Countdown 2023. Pertunjukan kembang api musikal yang bertajuk Star Island berdurasi 70 menit ini diadakan di The Float Marina Bay dan akan menjadi perayaan tahun baru yang terbesar dan paling ikonik di Singapura. Langit malam Marina Bay akan diterangi kembang api besar serta beragam cahaya warna-warni yang meriah!

 

National Volunteer bekerja sama dengan Philanthropy Centre (NVPC) dan Giving.sg juga akan menghadirkan atraksi Share the Moment bertema "City of Good” dengan dua pertunjukan cahaya di fasad The Fullerton Hotel Singapore dan The Merlion. Jangan sampai terlewat momen untuk menciptakan kenangan indah ini bersama keluarga dan orang terkasih Anda!

 

Nur A | Dok. Singapore Tourism Board