Rayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jumeirah Bali

 

Mengundang pengunjung Bali dan masyarakat sekitar, Jumeirah Bali yang baru dibuka menyajikan program menarik jelang festive season. Mulai dari menyantap hidangan lezat di Akasa Restaurant atau menyaksikan kembang api spektakuler pada Malam Tahun Baru hingga makan siang santai di resor yang nyaman.

 

Perayaan diawali pesta koktail yang gemerlap mengundang tamu resor dan masyarakat setempat untuk menghias pohon Natal dengan ornamen yang dibuat dengan cermat. Diikuti serangkaian koktail dan lagu-lagu Natal untuk menghormati tradisi, dan acara Penerangan Pohon Natal yang mempesona. Acara terbuka untuk umum dan akan berlangsung di tingkat Trowulan antara pukul 17.00 dan 19.00.

 

BACA JUGA:

Sensasi Elegan dan Tak Terlupakan

5 Hotel Mewah Terbaik di Tanah Air

 

Pada tanggal 24 Desember, kemeriahan dibuka dengan makan malam di AKASA, restoran khas Asia yang menyajikan masakan fusion yang dipanggang di atas perapian. Dengan harga Rp1.950.000 ++ per orang, acara eksklusif ini menghidangkan pilihan menu premium dengan sentuhan Asia. Termasuk makanan utama, seperti lobster, salmon, foie gras, dan bebek yang disiapkan dengan cermat oleh Chef de Cuisine Joan Achour. Makan malam akan terasa makin berkesan dengan latar belakang pemandangan Samudra Hindia yang tak terhalang dan di tengah bangunan megah Kerajaan Majapahit dari masa lampau.

 

Untuk acara berkumpul yang mempesona, Segaran Dining Terrace yang memiliki pemandangan laut indah dipadukan ruangan indoor maupun outdoor yang elegan. Mengundang para tamu menikmati gourmet racikan Chef Eksekutif Vincent Leroux. Santapan bercita rasa Asia Timur semakin nikmat ditemani musik akustik live dan suara deburan lembut ombak di pantai.

 

 

 

Pada Malam Tahun Baru, Jumeirah Bali menawarkan kepada para tamu beberapa pilihan untuk merayakan tahun 2023 dengan penuh gaya. Di Segaran Dining Terrace, Gala Dinner Malam Tahun Baru yang gemerlap akan diadakan mulai pukul 19.30 dengan set menu cita rasa Asia Tenggara yang lezat dengan harga Rp1.999.000 ++ per orang.

 

Bagi pencinta seafood maupun penggemar daging, akan menemukan banyak hal yang menarik di AKASA yang menghidangkan Makan Malam Gala Malam Tahun Baru dalam enam menu. Dengan harga Rp2.499.000++ per orang, ada berbagai pilihan, seperti makanan laut segar, daging panggang premium, dan makanan penutup nan manis.

 

 

Setelah makan malam, semua tamu diundang untuk bergabung dalam White New Year’s Eve Masquerade. Pesta hitung mundur yang memukau akan berlangsung di Trowulan di bawah bintang-bintang Bali yang berkelap-kelip dari pukul 23.00 hingga 01.00 WITA. Tarian kembang api tengah malam yang menakjubkan, dan lagu-lagu yang disiapkan DJ akan memastikan awal Tahun Baru Anda sungguh spektakuler.

 

Nur A | Dok. Jumeirah Bali