‘The Parisian Series’ Persembahan Buttonscarves untuk Emily in Paris

 

Tren mode menjadi salah satu sorotan utama dari serial Emily in Paris yang dibintangi oleh Lilly Collins. Menyambut kehadiran serial ini dalam musim ketiganya, Buttonscarves bekerjasama dengan Emily in Paris meluncurkan koleksi ‘The Parisian Series’ pada 23 Desember 2022. Koleksi tersebut hadir untuk para BSLady dan pecinta mode yang ingin mengekspresikan dirinya.

 

Dalam partnership ini Buttonscarves mempersembahkan serangkaian scarf, brooch, dan tas terbarunya. Benang Jarum juga ikut menjadi berkolaborasi memeriahkan peluncuran koleksi yang mengusung tema Parisian Chic, sebuah gaya yang selalu menjadi poros dunia mode.

 

BACA JUGA:

 

 

Memaparkan inspirasi koleksi ‘The Parisian Series’, Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves mengatakan, “Emily menginspirasi kita untuk tidak takut untuk keluar dari zona nyaman dan mewujudkan mimpi yang besar. Gaya Emily yang selalu memikat perhatian menjadikan tokoh ini seorang ikon dalam tren gaya fashion masa kini. Tentunya, dengan kota Paris sebagai latar belakang cerita Emily, kami dapat menarik banyak inspirasi untuk ‘The Parisian Series’. Semua esensi ini pun adalah gaya yang kerap terlihat pada BSLady.”

 

Emily in Paris adalah sebuah serial televisi drama komedi romantis yang tayang di layanan streaming Netflix yang mengisahkan Emily Cooper, seorang warga negara Amerika yang bekerja di Perancis. Musim ketiganya akan tayang perdana sebelum peluncuran koleksi Emily in Paris bersama Buttonscarves.

 

 

Partnership antara Emily in Paris bersama Buttonscarves dan Benang Jarum adalah bentuk nyata untuk meningkatkan perluasan pasar, agar dapat bersaing di panggung ritel global. Sebagai jenama yang sudah mengharumkan industri mode Tanah Air, Buttonscarves dan Benang Jarum ingin mengajak semua BSLady dan juga pecinta mode untuk bisa berani mengekspresikan diri. Seperti tokoh Emily yang terkenal penuh percaya diri, aktif, energetik, ceria dan tentunya ekspresif. Pertemuan ini adalah alasan kuat mengapa ‘The Parisian Series’ adalah partnership kreatif yang sempurna.

 

‘The Parisian Series’ menghadirkan rangkaian scarf yang terdiri dalam 15 pilihan warna, tas dengan dua pilihan ukuran dan hadir dalam empat warna, dan juga dua pilihan brooch. Untuk pilihan warna scarf yang ada dalam ‘The Parisian Series’, terdapat Aimer, Bonbon, Bonjour, Bonne Nuit, Ciel, Citron, Croissant, Douce, Fleur, Gazon, Jardin, Mer, Soleil, Perle dan Palais. Koleksi scarf tentunya hadir dalam beragam jenis, mulai dari Voile Square Regular, Voile Square XL, Voile Square Small, Satin Square, Satin Shawl dan juga Voile Square Bundling Package. Motif-motif yang bisa terlihat adalah elemen-elemen yang pastinya terlihat dalam serial tersebut, seperti bunga, gedung dengan arsitektur klasik sampai juga monumen Eiffel Tower.

 

 

Untuk tas, koleksi ‘The Parisian Series’ juga meluncurkan Emily Flap Bag yang hadir dalam dua ukuran, yaitu small dan medium. Dilengkapi dengan aksen floral twilly dan gold metal charm dalam bentuk bunga mawar, logo dari serial Emily in Paris dan juga bentuk Eiffel Tower. Tas ini mudah dipadu-padankan dengan berbagai gaya dan acara, karena hadir dalam empat warna pilihan Le Blanc, Le Noir, Le Rose dan Le Rouge.

 

Sebagai pemanis dalam koleksi ini, adanya Emily Brooch dan Petite Brooch Package yang dijual secara terpisah dapat melengkapi gaya Parisian chic. Logo B yang sudah menjadi ikon dalam mode Tanah Air dipadukan dengan bunga peony dan didesain untuk terlihat fashionably sweet.

 

Emily Brooch ada dalam ukuran 44mm x 41mm dengan pilihan silver, gold dan rose gold. Untuk Petite Brooch Package berisikan empat bros dengan bentuk Croissant dengan ukuran 20mm x 12.2mm, Camera dengan ukuran 20.5mm x 13,5mm, Arc de Triomphe 20mm x 18.33mm dan Hat dalam ukuran 20mm x 16.7mm. Petite Brooch Package pun hadir dalam pilihan warna silver, gold dan rose gold. Koleksi ini tersedia di situs resmi Buttonscarves (www.buttonscarves.com) dan juga pada gerai offline Buttonscarves di seluruh Indonesia. (Elly | Foto: Dok. Buttonscarves)