Beranda All Day Dining Mangkuluhur ARTOTEL Suites Hadirkan Sunday Feast

Beranda All Day Dining di Mangkuluhur ARTOTEL Suites mengalami transformasi pada awal Maret 2024, menjadi sebuah destinasi kuliner yang memadukan kemewahan hotel bintang 5 dengan beragam menu Nusantara dan Internasional. Terletak di lantai dua hotel, restoran ini memperkenalkan promo terbarunya, Sunday Feast, yang dimulai sejak tanggal 9 Juni 2024.

 

Sunday Feast menawarkan lebih dari 99 menu kuliner dari berbagai penjuru dunia, termasuk sajian Nusantara seperti sushi sashimi, live carving beef sirloin steak, lamb chop, dan lainnya. Hidangan laut segar seperti lobster, king prawn, dan oyster juga tersedia dalam promo ini. Dengan harga Rp388,000 net per orang, pengunjung dapat menikmati santapan all-you-can-eat dari pukul 11 pagi hingga 3 sore setiap hari Minggu, dengan promo spesial Pay 5 Get 1 Free.

 

 

"Seluruh hidangan yang tersedia di Sunday Feast disajikan secara All You Can Eat dimana dalam setiap hidangan yang kami sajikan, tidak hanya mempersembahkan keahlian kuliner tetapi juga menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami. Setiap hidangan adalah perpaduan sempurna antara cita rasa yang lezat dan estetika yang memikat,” ucap Djulkarnain, General Manager Mangkuluhur ARTOTEL Suites.

 

Restoran Beranda All Day Dining memiliki desain interior yang elegan dengan kapasitas hingga 200 orang, dibagi menjadi tiga area: indoor, outdoor, dan private dining area yang dapat menampung hingga 16 orang. Dengan hadirnya open kitchen yang memukau, restoran ini menawarkan pengalaman berkuliner lengkap, mulai dari hidangan buffet hingga à la carte dari Indonesia, Asia, dan Barat yang telah dirancang oleh tim Artotel Dine.