Jaga Si Kecil Tetap Aman Terlindungi Selama Di Rumah Saja Dengan Like I’m 5

Produk Pilihan Aman Untuk Anak

Like I’m 5

Di masa seperti sekarang ini anak-anak setiap hari bermain dan melakukan pembelajaran secara daring di rumah, karena kondisi yang belum memungkinkan untuk belajar tatap muka di sekolah. Meskipun di rumah, anak-anak tetap harus menjaga kebersihan diri. Sudah menjadi tanggung jawab orang tua untuk mengajarkan kepada anak tentang menjaga kebersihan kulit sejak dini. Namun perlu disadari para orang tua bahwa kulit anak-anak lebih sensitif dibandingkan orang dewasa, sehingga produk yang harus digunakan adalah produk yang dirancang secara khusus untuk anak, bersifat gentle dan hanya mengandung bahan-bahan natural yang diperlukan kulit.

 

Kriteria tersebut dimiliki oleh Like I’m 5, merek perawatan kulit asal Korea yang terbuat dari bahan alami non toxic dan telah teruji hypoallergenic hingga berhasil menjadi produk yang direkomendasikan oleh Korean Atopy Association sehingga aman digunakan bahkan oleh jenis kulit sensitif, atopi, dan eksim. Menariknya, produk-produk Like I’m 5 dapat digunakan bayi dan ibunya sekalipun.

 

 

Merek perawatan kulit asal Korea yang terbuat dari bahan alami non toxic ini telah teruji hypoallergenic hingga berhasil menjadi produk yang direkomendasikan oleh Korean Atopy Association sehingga aman digunakan bahkan oleh jenis kulit sensitif, atopi, dan eksim. Like I’m 5 dibuat hanya dengan bahan-bahan pilihan yang memberi manfaat bagi kulit serta terdaftar di EWG, diakui sebagai produk yang hypoallergenic grade dari Dermatest di Jerman, direkomendasikan oleh Korean Atopy Association (KAA), tanpa paraben, mineral oil, pewangi serta pewarna buatan, tidak diuji coba pada hewan, dan menggunakan kemasan yang ramah lingkungan. Terlebih di masa sekarang ini membuat orang tua menjadi lebih ekstra dalam mengajarkan pentingnya kebersihan terhadap anak-anaknya. Produk Like I’m 5 yang bisa menjadi pilihan antara lain Top to Toe Foaming Wash, Mild Sunscreen SPF 50+ PA++++, dan Pure Bebe Wet Wipes.

 

“Dalam menciptakan Like I’m 5, fokus utamanya adalah menggunakan bahan-bahan yang tidak membahayakan atau mengiritasi kulit sensitif, seperti halnya kulit anak-anak, oleh karena itu semua produk Like I’m 5 dapat digunakan oleh bayi hingga dewasa. Sebagai seorang ibu, saya juga menginginkan perawatan terbaik untuk anak saya, oleh karena itu terciptanya Like I’m 5 menjadi wujud cinta seorang ibu untuk anaknya dan ingin menciptakan bonding moment secara langsung. Sedini mungkin saya mengajarkan anak-anak untuk mulai merawat dan menjaga kebersihan diri, misalnya dengan menggunakan lotion bersama-sama setelah mandi sambil menjelaskan manfaatnya, supaya mereka terbiasa menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri,” jelas Kim Eugene, aktris sekaligus Creative Director Like I’m 5

 

Angie | Foto: Fikar & Dok. Like I’m 5