BRI & KADET 1947 Gelar Pameran Kreatif

 

Konsisten mendukung industri kreatif dalam negeri terus ditunjukkan BRI. Salah satunya dalam rangka peringatan hari pahlawan, bekerja sama dengan Temata Studio sebagai perusahaan film yang merilis film KADET 1947. Bertempat di Hanggar Squadron 2, Bandara Halim Perdana Kusuma ini, diadakan pagelaran fashion show yang juga menggandeng Sarinah dan TNI AU.

 

Dikemas dengan gaya pop culture untuk menarik animo calon penonton dan dekat dengan berbagai kalangan, khususnya anak muda. Hal ini sejalan dengan kemudahan yang diberikan oleh BRI untuk kaum milenial melalui pembukaan rekening BritAma secara online dengan domain bukarekening.bri.co.id yang terintegrasi secara langsung dengan Aplikasi BRImo untuk kemudahan bertransaksi.

 

Cast Kadet 1927, Bisma Karisma, Marthino Lio, Givina Lukita

 

Melalui adanya sinergi positif ini, BRI turut berupaya membangkitkan semangat para generasi muda yang terus berjuang memberikan makna untuk Indonesia. Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani turut mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan BRI kepada industri kreatif dalam negeri, seperti di bidang perfilman lewat debut film KADET 1947.

 

Film tersebut berangkat dari kisah sejarah para kadet (pelajar Angkatan Udara) yang gigih ingin menjaga Indonesia, meskipun kemampuan mereka terbatas saat itu. Selain itu, para generasi muda diharapkan tidak melupakan sejarah dan terus meningkatkan kepedulian atas nilai-nilai nasionalisme di Indonesia.

 

Celerina Judisari, sang produser, menerangkan bahwa fashion show yang melibatkan kreator dalam negeri ini juga menjadi salah satu upaya yang dilakukan agar film ini semakin dekat dengan generasi muda.