Skin Dewi Konsisten Memberikan Formulasi Skincare Performa Tinggi

 

 

Menyambut penghujung tahun, Skin Dewi berkolaborasi dengan beauty influencer Dinar Amanda meluncurkan bundle Dare to Glow (Raspberry Cleansing Milk dan Shikimic Gentle Exfoliating Scrub) yang dapat dikombinasikan menjadi masker wajah. Bundle ini berfungsi untuk menghidrasi dan membantu kulit wajah menjadi lebih sehat dan bersinar.

 

Raspberry Cleansing Milk mengandung ekstrak pepaya yang mencerahkan dan minyak raspberry untuk memerangi hiperpigmentasi. Dicampur dengan vitamin B3 anti-oksidan untuk meningkatkan produksi ceramide dan asam lemak, serta mengisi kembali minyak alami kulit. Shikimic Gentle Exfoliating Scrub dengan kandungan acid ini memungkinkan proses eksfoliasi yang maksimum. Tapi, tetap lembut dan aman bahkan untuk kulit sensitif.

 

Mengandung ekstrak licorice yang berjasa dalam mengurangi tampilan bekas luka jerawat dan hiperpigmentasi. Kandungan geranium essential oil di dalamnya selain berfungsi sebagai anti-inflamasi, juga memberikan efek terapeutik. 

 

 

Kolaborasi ini juga mengusung kerja sama dengan Seribu Paras, sebuah wadah yang memberikan lapangan pekerjaan untuk Down Syndrome dewasa. Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan Harbolnas 12 Desember, Skin Dewi memberikan potongan 15% untuk semua produk dan juga banyak promosi lainnya. Seperti lelang produk yang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan kepada Yayasan Gerasa (Yayasan yang menampung ODGJ, khususnya perempuan).

 

Proses pembuatan satu produk Skin Dewi membutuhkan waktu penelitian dan pengembangan dua hingga tiga tahun. Pengembangan produknya menggunakan teknik formulasi performa tinggi yang bebas dari petrokimia, minyak mineral, silikon, wewangian sintetis, dan paraben. Selain itu, juga menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas terbaik.

 

 

“Dengan tiga pilar yaitu bahan-bahan berkualitas terbaik, digabungkan dengan formulasi performa tinggi, dan waktu penelitian serta pengembangan mendalam, saya berharap produk Skin Dewi bisa menjadi jawaban bagi yang memiliki permasalahan kulit. Pastinya implementasi tiga pilar ini membutuhkan kerja keras dan biaya yang besar juga. Oleh karena itu, harga dari produk Skin Dewi juga harus disesuaikan. Tapi tak perlu khawatir, kami juga menyediakan program money back guarantee yang menjamin garansi 100% uang kembali apabila pelanggan merasa kurang puas menggunakan Skin Dewi,” jelas Dewi Kauw, founder dan formulator Skin Dewi.

 

Nur A | Dok. Skin Dewi