Rona Playful Veryperi

 

Color of The Year 2022 versi Pantone telah resmi dirilis mengusung warna yang disebut sebagai Very Peri. Pantone bahkan memaparkan bahwa warna Very Peri adalah warna biru yang paling bahagia dan hangat dari semua warna.

 

Warna ini memiliki rona biru periwinkle dinamis dengan tone merah ungu yang menghidupkan dan digemari di kalangan generasi Z. Sejumlah rumah mode seperti Lanvin, Valentino, Isabel Marant hingga Louis Vuitton telah menggunakan warna ini di pekan mode, beberapa waktu lalu.  Sekilas, Very Peri menampilkan warna biru pastel keunguan.

 

 

Memiliki nama resmi Pantone 17-3938 Very Peri, warna ini menggambarkan sikap yang penuh semangat, ceria, dan dinamis yang memicu kreativitas berani serta imajinatif. Berbeda dari sebelumnya, ini merupakan kali pertama bagi perusahaan pewarnaan yang berbasis di New Jersey, Amerika Serikat, tersebut memproduksi warna baru alih-alih menggali arsip nuansa yang sudah ada sebelumnya.

 

BACA JUGA:

Tech Free Space

Teknologi Cat Anti-Virus Pertama

 

Jika digunakan pada interior rumah, warna Very Peri bisa menghadirkan kesan segar yang playful. Warna ini cocok digunakan pada beragam aspek interior rumah, mulai dari dinding, furnitur, hingga dekorasi. Bagaimana cara menerapkan warna ini dalam dekorasi rumah? Very Peri bisa menghadirkan kesan adventurous yang memukau siapa saja yang melihatnya. Bila Anda ingin membuat tamu terkesan, coba gunakan warna ini pada dinding ruang tamu.

 

 

Very Peri tidak hanya merupakan warna yang sangat serbaguna. Namun, berkat adanya shade biru periwinkle yang memberi kesan rasa nyaman dan ketenangan, maka cukup direkomendasikan untuk ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, atau ruang kerja. Warna ini cocok dengan ragam gaya dekorasi apa pun. Mulai dari gaya industri hingga Skandinavia, juga shabby chic hingga Japandi.

 

Satu yang harus diperhatikan adalah bagaimana menggunakannya dengan cerdas, berfokus pada satu statement item yang mampu menarik perhatian. Agar dapat mengubah tampilan ruang keluarga, kamar tidur, ataupun dapur. Karena termasuk warna yang unik, jika tidak ingin digunakan sebagai yang dominan, rona Very Peri bisa digunakan pula sebagai aksen yang mencolok di suatu ruangan. Nuansa ini juga sangat fleksibel dan bisa digunakan di area mana pun, namun tetap menarik. Angie D | Istimewa