Youth Fest 2022 Ajak Fans Bernostalgia

 

Bekerja sama dengan 29 merek lokal dalam bidang mode, kecantikan, aksesoris, kebutuhan rumah tangga dan lain-lain, Disney Indonesia mengadakan Youth Fest 2022. Acara ini mengajak anak-anak muda yang tumbuh bersama Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars, mengenang kisah favorit mereka sekaligus mengenalkan para generasi muda kepada keajaiban Disney.

 

Beberapa label, seperti Aurum Lab, COLORBOX, Jacquelle dan TORCH akan meluncurkan berbagai koleksi terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars. Tentunya dengan menambahkan sentuhan mode kekinian yang sesuai dengan tren gaya hidup modern di Tanah Air. Menghadirkan berbagai karakter favorit fans, seperti Marie (The Aristocats), Winnie The Pooh, Minnie Mouse, Spider-Man, dan masih banyak lagi.

 

“Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing-masing,” ujar Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific.

 

Pauline menambahkan, “Kami ingin selalu fokus untuk mengutamakan fans, dengan menciptakan cara-cara baru bagi orang-orang agar dapat terhubung dengan karakter favorit mereka dan bertemu dengan secara daring. Jadi banyak merek yang telah bekerja sama adalah merek yang memprioritaskan transaksi melalui e-commerce, sebagai pelopor tren belanja daring di Indonesia.”

 

Koleksi Colorbox x Disney

 

Novi Thomas, Brand Manager COLORBOX, mengungkapkan dengan pesan-pesan universal, seperti memiliki keberanian dan menggapai impianmu, kisah-kisah Disney selalu relevan di seluruh tahap kehidupan. “Melalui Youth Fest, kami ingin mengingatkan semua orang dengan cita-cita masa kecil mereka dan terus percaya diri. Kami telah merancang tampilan baru untuk karakter-karakter klasik favorit kami, untuk menunjukkan bahwa mereka selalu punya tempat dalam berbagai busana fashionista terkini.”

 

Koleksi-koleksi terbaru COLORBOX menampilkan Mickey & Friends dan Winnie The Pooh, dikombinasikan dengan model siluet dan kontemporer, berukuran besar dan dengan palet warna kekinian mulai dari retro neon hingga netral minimalis. Menyasar pasar anak muda berusia 12-22 tahun, brand ini tampil dengan nuansa youth, trendy, dan chic dalam oversize shirt, crop shirt, jogger pants serta reguler shirt.

 

 

Koleksi Aurum Lab x Disney

 

Dalam kesempatan yang sama, Yela Grace, COO of Aurum Lab, mengatakan bahwa koleksi Youth Fest terbaru Aurum Lab terinspirasi oleh keseruan dan petualangan khayalan dari Winnie The Pooh dan teman-temannya. Koleksi Avventura merepresentasikan semangat petualangan yang besar, menginspirasi penggemar untuk memulai perjalanan hidup.

 

Koleksi Jacquelle x Disney

 

Untuk TORCH, hal ini akan menjadi pertama kalinya berkolaborasi dengan Disney. COO dari Torch, Ivan Kurniawan, mengharapkan dengan meluncurkan koleksi yang bertemakan Marvel, TORCH dapat membangkitkan semangat pahlawan orang-orang ketika mengenakan produknya. Sedangkan menurut penuturan Liliana Lie sebagai founder dari Jacquelle, mereka akan meluncurkan paket gabungan eksklusif yang hanya tersedia di Tokopedia selama periode kampanye.

 

Koleksi Torch x Disney

 

Youth Fest 2022 juga menghadirkan Anello, Array Store, Button Scarves, Custom.ID, Erigo, Jackersfield, Kami Idea, Kurumi, Lancellot, Matahari,  M231, Miniso, Monstore, Nona Rara, Notale, Novere, Sideline, NTOP, Ponds, Puru Kambera, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ, X8 Clothing.