Heaven Lights Menebar Kehangatan dan Kenyamanan Berbusana

 

Berawal dari keinginan untuk menyajikan karya yang nyata, Heaven Lights membawakan tema Darshwana yang menghadirkan berbagai koleksi cantik dan mempesona dalam acara tahunan Heaven Lights Annual Show belum lama silam di The-Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Pagelaran ini dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadan guna memperkenalkan koleksi Raya 2022 kepada customer Heaven Lights yakni  HL Ladies.

 

Dengan Darshwana yang berarti hati murni, koleksi busana kali ini tidak hanya mempersembahkan keindahan, namun juga bermakna dan memancarkan kehangatan sekaligus kenyamanan. “Kami terinspirasi dari berbagai keindahan pakaian tradisional India, terutama bentuk siluet yang khas dengan perpaduan warna dan corak pola yang tegas mencolok. Inspirasi tersebut kemudian disulap menjadi koleksi busana sederhana yang modern. Motif-motifnya terinspirasi dari kebudayaan India, seperti kombinasi motif paisley dan  bunga lotus,”ujar Jihan Malik, Founder Heaven Lights.

 

Jihan dan Nazmah Malik

 

Motif paisley khas India dan Pakistan melambangkan kekuatan, sementara lotus bunga kebangsaan India merupakan simbol kejernihan hati dan pikiran. Sebagai sentuhan terakhir, kedua motif ini diberi aksen ukiran dinding tradisional India dan ilustrasi bunga agar sesuai dengan India yang khas dengan bunga-bunganya.

 

Nazmah Malik, Co-Founder Heaven Lights menambahkan, “Kami juga menggabungkan motif gajah yang telah dikembangkan dan dimodifikasi. Bagi masyarakat India, motif gajah ini menggambarkan ketenangan, kekuatan, dan kehormatan sebagaimana pula yang kami harapkan untuk koleksi ini. Selain motif, henna pun menjadi bagian penting dari yang melambangkan kegembiraan dan berperan dalam sejumlah upacara pernikahan di India. Jika tidak ada henna, maka tidak ada pernikahan. Agar menyelaraskan kedua motif tersebut, kami kembali menggabungkannya dengan arsitektur India dan membubuhkan sentuhan logo monogram sebagai identitas Heaven Lights.”

 

 

Berbagai selebriti turut berpartisipasi dalam pagelaran koleksi Raya Tahun 2022. Krisdayanti, salah satu diva ternama Indonesia dan Lesti Kejora diva Indonesia di masa yang akan datang juga turut berpartisipasi dengan mempersembahkan lagu-lagu India sejalan dengan tema koleksi Raya tahun ini. Selain itu, sederet aktris Indonesia seperti Arumi Bachsin, Revalina S. Temat, Yasmine Wildblood, dan Yasmin Napper juga menjadi bagian dari pagelaran ini.

 

Penampilan Krisdayanti

 

Tak ketinggalan, Renata Kusmanto dan Bahjatina juga hadir sebagai kolaborator dengan latar belakang mereka sebagai model dan public figure lainnya turut meramaikan perhelatan ini, seperti Adelia Pasha, Mega Iskanti, Dwihanda, dan Bella Attamimi.