Dukung Pertumbuhan MUA Indonesia

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) sukses meluncurkan program Paragon Beauty Academy (PBA). Program ini ditujukan untuk mereka yang tertarik menjadi Make Up Artist (MUA). Ada dua kelas dibuka untuk program kali ini seperti Exclusive Class MUA dan Professional Class MUA.

 

Pada peluncuran kali ini, Paragon menggandeng Make Over untuk menyelenggarakan Exclusive Class MUA Paragon Beauty Academy. Selain itu, turut dihadirkan pula para MUA ternama Indonesia seperi Anpa Suha, Olis Herawati, Dhirman Putra, dan lain-lain untuk ikut memberikan pelatihan.

 

Bersama Make Over, Paragon akan membuka kesempatan bagi MUA untuk mengikuti kelas Paragon Beauty Academy lewat program scholarship yang didukung melalui CSR Paragon. Nantinya para peserta yang mengikuti PBA akan tergabung dalam komunitas MUA Paragon dan berhak untuk mendapatkan training dan reward.

 

"Perkembangan MUA Indonesia semakin pesat. Hal ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ekosistem pertumbuhan industri kecantikan Tanah Air. Sudah banyak kita lihat para MUA Indonesia yang berkiprah di kancah internasional. Sesuai dengan core competency kami sebagai beauty company, Paragon ingin mendukung pertumbuhan MUA Indonesia melalui program pelatihan Paragon Beauty Academy”, ujar Salman Subakat selaku CEO Paragon Technology and Innovation.

 

Gelaran PBA tahun ini akan dilaksanakan dalam beberapa batch. PBA Batch 1 telah dilaksanakan pada 21-25 Maret 2022 dan Batch 2 akan dilaksanakan pada 11-15 April 2022 mendatang. Salman Subakat melanjutkan, “Kami berharap Paragon Beauty Academy semakin besar dan bisa menjadi rujukan para MUA untuk belajar make up, menghasilkan lulusan yang menjadi entrepreneur di bidang make up sehingga dapat menarik semakin banyak tenaga kerja.

 

Alumni Paragon Beauty Academy juga diharapkan memiliki komunitas yang kuat dan banyak membantu orang lain sehingga dapat terus menebar kebermanfaatan di bidang kecantikan.”