Studio Tropik Luncurkan Hybrid Sunscreen dengan Skin Fusion Capsules

 

Sukses mengawali tahun 2022 dengan kolaborasi bersama Professional Make-Up Artist Archangela Chelsea, kini merek kecantikan lokal Studio Tropik hadir dengan inovasi terbarunya, Studio Tropik SPF. Produk sunscreen dengan fungsi ganda yang mengandung teknologi Skin Fusion Capsules ini merupakan yang pertama di Tanah Air.

 

Tersedia dalam dua varian, yaitu Mint Variant dan Peach Variant, produk ini sudah bisa didapatkan di situs resmi Studio Tropik www.studiotropik.com, dan e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok, Zalora. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp169.000 untuk ukuran 50gr.

 

BACA JUGA:

Masker Organik Camille Beauty Atasi Masalah Wajah

La Roche Posay Kenalkan Produk Seimbangkan Mikrobiota

 

Isabella Ingrid, CMO Studio Tropik, menyampaikan, “Sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang wajib dimiliki semua orang. Seiring dengan berkembangnya kebutuhan dalam dunia kecantikan, Studio Tropik ingin menciptakan produk sunscreen yang berbeda dari yang lain, dengan tekstur ringan dan hasil tampilan akhir yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya.”

 

Studio Tropik mengangkat kampanye utama #SPFDoubleAgen yang merepresentasikan fungsi ganda, yaitu untuk protect (melindungi) dan prettify (mempercantik). Definisi pertama Studio Tropik SPF adalah Sun Protection Factor dengan SPF 50+ PA++ broad spectrum sunscreen yang sudah melalui uji coba in vivo dan terbukti mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

 

 

Definisi kedua SPF ala Studio Tropik adalah Skin Pretty Filter dengan representasi teknologi baru, yaitu Skin Fusion Capsules yang membantu menjadikan warna kulit yang lebih merata dengan menetralkan kemerahan dan hiperpigmentasi. Studio Tropik SPF varian Mint ditujukan untuk kulit terang hingga medium, sedangkan SPF varian Peach ditujukan untuk kulit medium hingga sawo matang.

 

Fungsi “Prettify” pada Studio Tropik SPF merupakan lanjutan dari kampanye UnRetouched dari peluncuran produk Studio Tropik Glaze Skin Collection yang mendukung Real Skin with No Filter. Produk-produk keluaran Studio Tropik ditujukan tidak hanya bagi para perempuan, tetapi juga pria. Agar semakin percaya diri dengan kulit sendiri sekaligus terlindungi dari paparan buruk sinar matahari.

 

 

Mengenai proses formulasi dan cara pemakaian produk, Ingrid menambahkan, “Proses formulasi Studio Tropik SPF memakan waktu sekitar tiga tahun untuk menciptakan formula unik Skin Fusion Capsules yang akan aktif ketika diratakan di tangan dan mampu mengadaptasi dengan warna kulit saat diaplikasikan di wajah dan leher.”

 

Dengan adanya produk baru ini, Studio Tropik berharap ke depannya akan dapat terus berinovasi menciptakan produk kecantikan lokal lainnya yang dapat menjadi solusi bagi para beauty dan skincare enthusiast. Selain itu, Studio Tropik juga ingin untuk selalu bisa memberi kejutan-kejutan lainnya untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia serta terus menyuguhkan konsep serta produk yang unik dengan kualitas premium di industri kecantikan lokal.