Kampanyekan Swift Story ke Indonesia

Prinsip untuk tampil berani menentang status quo tanpa menghilangkan budaya Indonesia inilah yang menjadi penyemangat rapper superstar asal Jakarta, yang lebih dikenal dengan Ramengvrl. Dengan citra baiknya ini, dia berhasil mewakili artis Indonesia sebagai ambassador, sekaligus local swift icon oleh produsen Cognac ternama asal Prancis,House of Martell. Wow, superb!

 

Di Indonesia sendiri, Martell dengan produk uniknya yaitu Red Barrel, sudah 30 tahun menjadi  minuman favorit di Indonesia. Hal ini terbukti dengan meningkatnya permintaan tahunan. Karena sejalan dengan positivisme Martell, Ramengvrl sangat cocok bergabung dalam misi mendorong perubahan positif di Indonesia, khususnya kampanye Swift Story ini. Sebuah global movement yang sebelumnya telah diluncurkan di beberapa negara.

 

"Berkolaborasi dengan RAMENGVRL akan sangat mempengaruhi kampanye kami ini, sehingga menginspirasi lebih banyak orang untuk keluar dari zona nyaman dan menemukan keberanian untuk beraksi seperti yang mereka inginkan," ungkap Brand Manager Martell Indonesia Rio Afandi.

 

Agar semangat ini menguat di lingkungan masyarakat Indonesia, sebagai Local Swift Icon sekaligus Ambassador untuk salah satu produk andalan House of Martell yaitu VSOP Red Barrel. Rapper, penulis lagu, penyanyi, sekaligus musisi Indonesia ini mengaku siap untuk spread spirit kepada para generasi Indonesia.

 

"Saya menggunakan berbagai platform untuk mendorong pendengar menjalani kehidupan yang otentik, menerobos hambatan konservatif, dan menemukan keberanian untuk hidup dengan berani. Seperti nilai-nilai yang dijunjung oleh House of Martell. Sebagai partner yang memiliki prinsip sama, saya mengagumi House of Martell akan semangat dan kemahirannya dalam menciptakan produk mereka. Saya yakin campaign Swift Story ini akan memberikan pengaruh pada masyarakat Indonesia."

 

Seperti yang dikatakan oleh Managing Director Martell Indonesia, Marc Rosales, "RAMENGVRL menjadi milestone kami di Indonesia karena dia adalah rapper perempuan Indonesia pertama yang ditunjuk oleh Martell. Kami sangat bangga kepadanya, dia adalah artis pemberani yang berpengaruh, dengan orisinalitas dan keberaniannya menerobos hambatan konvensional. Musiknya mendorong pendengar untuk tetap menjadi diri sendiri. Kami berharap dapat menanamkan semangat yang sama kepada generasi Indonesia sekarang dan mendatang."

 

Untuk memeriahkan gelaran kampanye Internasional Swift Story ini, selain Ramengvrl, Martell juga mengundang nama-nama terkenal lainnya yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang yang berbeda, seperti DAVIDO (penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Nigeria), Janelle Monáe (penyanyi terkenal asal Amerika Serikat), dan Jacky Tsai (seniman asal Cina).