Komitmen Skin Soul Rayakan Satu Tahun sebagai Brand Kecantikan Indonesia

 

Mampu melalui tahun pertama, Skin Soul by Amanda Manopo telah berhasil menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang kian dicintai masyarakat Tanah Air. Berbagai momen penuh makna turut mewarnai perjalanannya hingga kini memiliki rangkaian produk perawatan kulit tubuh maupun wajah yang bisa dibilang cukup lengkap.

 

Amanda Manopo, Founder & CEO of Skin Soul dalam momen perayaan satu tahun Skin Soul mengatakan, “Selama setahun ini, Skin Soul tidak berhenti berinovasi terus menciptakan produk-produk yang mendukung perempuan Indonesia, khususnya dalam merawat kulit mereka. Komitmen kami kedepannya Skin Soul dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kepedulian masyarakat untuk merawat kesehatan kulit dan juga penampilan mereka.”

 

 

Rangkaian produk perawatan kulit tubuh dan wajah Skin Soul banyak diminati, karena diperkaya dengan kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide yang memiliki manfaat menjaga serta mencerahkan kulit. Sebagai wujud nyata keberhasilannya, Skin Soul berhasil meraih penghargaan lima besar Shopee Super Favorite Seleb-preneur di ajang penghargaan Shopee Super Awards 2021.

 

“Kami berterima kasih kepada setiap distributor, partner e-commerce, dan offline stores yang telah menjadi bagian Skin Soul setahun ini. Meskipun brand ini hadir di tengah pandemi, tapi kami sangat bersyukur atas kepercayaan dan antusias masyarakat atas produk-produk kami,” ujar Angelica Manopo, Chief Marketing Officer of Skin Soul.

 

Terus berinovasi mengembangkan produk, bulan Ramadhan ini Skin Soul pun meluncurkan minuman fiber pertamanya. Dengan keunggulan khasiat alami, yaitu melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi tubuh, serta memperbaiki metabolisme tubuh.

 

 

Bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun pertama, Skin Soul memperkenalkan logo terbaru yang tampil lebih sederhana dan elegan. Diharapkan Skin Soul dapat terus hadir menjadi brand yang menciptakan berbagai produk kecantikan untuk merawat kulit tetap sehat, agar terus tampil percaya diri.

 

Amanda juga mengungkapkan harapannya, supaya Skin Soul terus dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat melalui perusahaan maupun program kemitraannya. Tak hanya itu, Skin Soul juga mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia, melalui konten produksi di kanal sosial media serta kampanye produk.