Peresmian Bioaqua Showroom untuk Penuhi Kebutuhan Beauty Enthusiast

 

Tren produk perawatan kulit dan wajah terus meningkat dan berkembang di Indonesia. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap tren kecantikan ini mendorong brand kecantikan global Bioaqua turut hadir mewarnai pasar industri kecantikan di Tanah Air sejak tahun 2021, yang kini dikenal Bioaqua Indonesia.

 

Very Chandra Tan, Direktur Utama Bioaqua Indonesia menjelaskan, “Produk-produk Bioaqua hadir dengan komitmen untuk membantu perempuan Indonesia mengeksplorasi kecantikan mereka, tentunya dengan bahan yang aman dan alami.”

 

 

Pentingnya menggunakan produk skincare yang telah memiliki sertifikat BPOM, dr. Arini Widodo, SpKK seorang Dermatologist mengatakan, “Sangat penting memiliki skincare yang teregistrasi BPOM untuk menjamin keamanannya, karena meskipun mengandung bahan alami atau natural, belum tentu aman.”

 

Konsumen harus berperan lebih kritis dan memiliki edukasi yang cukup mengenai bahaya kosmetik ilegal. Produk lolos BPOM paling tidak sudah diseleksi dari tiga aspek, yaitu keamanan, kemanfaatan, dan mutu, sedangkan produk ilegal tidak memiliki garansi tersebut.

 

Resmikan Showroom Baru

 

Berkeinginan menghadirkan pengalaman berbelanja baru bagi masyarakat, bulan lalu Bioaqua Indonesia meresmikan Bioaqua Showroom yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua Indonesia dalam acara peresmian showroom berharap dengan hadirnya wadah penjualan secara daring dan melalui showroom ini dapat menjadi sebuah sinergi yang baik.

 

Peresmian dimeriahkan dengan hadirnya 50 influencers tanah air, salah satunya Renny Antonious yang memiliki satu juta pengikut di Tiktok. Kemeriahan peresmian juga dilakukan dengan mengadakan penjualan secara daring selama 14 jam non-stop melalui akun resmi TikTok @bioaquaofficialstore. Tak hanya itu, diadakan pula sesi talkshow yang menghadirkan influencer Agnes Jennifer, Ashilla Shikado dan Dr. Farhan Zubedi.

 

 

Sebagai brand kecantikan yang sedang bertumbuh di pasar industri kecantikan Indonesia, Very berharap Bioaqua menjadi perusahaan kosmetik yang berperan dalam mendukung kembali bangkitnya ekonomi di Indonesia dengan membuka banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

 

“Hingga saat ini, Bioaqua telah berhasil membuka lebih dari 100 lapangan pekerjaan baru dan kami harapkan akan terus berkembang kedepannya. Hal ini sebagai langkah strategis kami di tahun 2022, dimana Bioaqua Indonesia berencana untuk menambah 400 varian baru produk kecantikan serta membuka gerai-gerai toko offline lainnya,” tutup Very.

 

Nur A | Dok. Bioaqua