Zinc x Noore Hadirkan Hijab Sport Untuk Perempuan Aktif Indonesia

Zinc X Noore Persembahkan Hijab Sport Dengan Desain Dari Nevertoolavish Untuk Perempuan Aktif Indonesia

Pasar fashion Muslim secara global diprediksi akan berkembang pesat, dengan Turki, Uni Emirat Arab, dan Indonesia sebagai pasar-pasar terbesarnya.  Hal inilah yang mendorong munculnya beraneka ragam brand sport hijab di Indonesia. Ditambah lagi, makin banyak perempuan Muslim di Indonesia yang menjadikan hijab sebagai bagian dari keseharian mereka, bahkan ketika aktif berolahraga. Pemilihan hijab sport tentunya juga harus diperhatikan, karena menyangkut kenyamanan pemakai saat berolahraga aktif.

 

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menentukan hijab sport adalah sebagai berikut.

 

Bahan yang nyaman

Bahan yang disarankan untuk hijab sport adalah bahan yang ringan, dan memiliki kelenturan yang optimal. Selain itu, bahannya harus sejuk dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

 

Melindungi dengan baik

Hijab sport yang baik memiliki bahan yang mengandung perlindungan UV 30%, sehingga dapat mencegah kontak langsung dengan sinar matahari dan menghindari kulit terbakar. Bahan yang digunakan juga harus mengandung anti bakteri yang dapat melindungi pemakainya setelah aktif berolahraga.

 

Desain yang trendi dan fashionable

Desain hijab sport juga harus mendukung baju yang dikenakan untuk olahraga. Hijab yang dipakai harus dapat dipadupadankan dengan pakaian olahraga yang dikenakan sehingga tetap mempercantik pemakainya.

 

Sebagai shampo anti ketombe pendukung perempuan aktif berhijab, ZINC Hijab Active berkolaborasi dengan NOORE, yang didesain oleh NeverTooLavish dalam menghadirkan Special Hijab Sport untuk para perempuan berhijab yang aktif berolahraga.

 

“ZINC HIJAB ACTIVE mendukung perempuan aktif berhijab yang suka berolahraga dan gaya hidup sehat. Kolaborasi ini menghasilkan desain hijab yang sporty dan juga tangguh untuk segala kegiatan aktif,” ujar Steven Sean, Brand Manager ZINC.

 

Kolaborasi ini dilakukan oleh brand sport apparel Noore dan didesain oleh NeverTooLavish, ilustrator grafis yang juga sering kali berkolaborasi dengan beberapa brand ternama. Paket Spesial Kolaborasi Hijab Active ini bisa didapatkan dalam paket bundling yang tersedia di beberapa e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia. Paket bundling mulai tersedia dari tanggal 25 April 2022. Angie | Dok. Zinc x Noore