Luncurkan ST-Z 220 dan ST-X 220

Mizuno, produsen peralatan olahraga asal Jepang yang didirikan di Osaka, resmi memperkenalkan Seri ST terbaru dari Metal Woods. Hadir dengan koleksi terbaru, yakni ST-Z 220 dan ST-X 220, keduanya menawarkan stabilitas generasi terkini.

 

Tidak hanya itu, driver terbaru ini juga dirancang untuk menghasilkan pergerakan yang efisien dan kecepatan bola tinggi. Driver ST-Z dan ST-X menawarkan stabilitas dan konsistensi yang luar biasa dari pukulan off-center. Kemampuan ini didukung dengan perluasan 40% dari area carbon sole dan penipisan bagian titanium, di samping penggandaan bobot belakang yang memberikan stabilitas.

 

“Pada awal tahun 2021, bersama sebagian besar pemain tur yang kami uji, Driver ST Series mampu meningkatkan kecepatan, performa, dan ‘merasakan’ bola mereka saat ini. Driver yang berperan adalah mengurangi dari pukulan off-center. Teknisi kami mengisolasi dan menangani dimensi terakhir itu dengan ST Z dan ST-X baru. Kami sekarang melihat hasilnya, penurunan kecepatan bola dapat diabaikan dan kami telah secara besar-besaran memperketat rentang peluncuran dan putaran keseluruhan.” kata Direktur Produk Mizuno Chris Voshall.

 

Baca Juga:

Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream

Dukung Kebijakan Analog Switch Off, Sharp Luncurkan Set Top Box Terjangkau

 

Mizuno ST-Z 220

 

Dengan konstruksi karbon kaki/tumit yang seimbang dan bobot di bagian tengah belakang, driver ST-Z Mizuno mendorong putaran bola yang rendah, efisien, dan lurus. Profil 460cc yang modern dan mencengkram di tanah sangat menginspirasi dan menarik bagi para pemain elit. Bobot bagian belakang 20g yang lebih berat menciptakan pusat gravitasi yang lebih dalam untuk performa yang lebih efisien, lebih sering.

 

Mizuno ST-X 220

 

ST-X memberikan stabilitas luar biasa dari kemungkinan off-center melalui perluasan area carbon sole sebesar 40% dan menipiskan bagian Titanium, di samping stabilitas yang diberikan hampir 2 kali lipat dari berat tumit / belakang.